Sabtu, 25 Desember 2010

Final Srike 3D, Aksi Seru Game Helikopter Bernuansa 3D


Final Strike 3D adalah game aksi helikopter modern berbasis 3D yang kuat. Dalam game ini, Anda akan memainkan peran sebagai pilot helikopter untuk sebuah "misi khusus". Anda memiliki enam misi yang berbeda di mana Anda harus menyelesaikan setiap tujuan yang harus dicapai serta menembak jatuh pihak musuh sebanyak mungkin tanpa Anda sendiri ditembak jatuh tentu saja, karena hanya dengan melakukan hal ini Anda dapat mencapai nilai yang tinggi.

Ketika Anda memulai permainan, Anda harus memilih helikopter Anda yang masing-masing memiliki persenjataan khusus dan misi yang ingin dicapai. Tapi sayang sekali teks yang menerangkan misi dalam game ini terlalu kecil sehingga kita agak kesulitan untuk membacanya. Mungkin ini nantinya tidak akan terjadi pada pengguna Samsung Wave II yang memiliki layar yang sedikit lebih lebar dengan 3,7 inci.

Game ini memberikan pengalaman visual yang menakjubkan berkat mesin grafis 3D yang terekplorasi dengan baik oleh pengembangnya, dikombinasikan dengan efek khusus seperti ledakan besar yang spektakuler dan cahaya pemetaan yang dinamis. Final Strike 3D sepenuhnya dikendalikan oleh accelerometer di dalam ponsel Anda untuk mengontrol terbang helikopter, sehingga benar-benar menyediakan pengalaman gameplay yang menarik untuk dimainkan.


Final Strike 3D adalah salah satu pemenang kategori dalam kontes bada Developer Challenge sehingga Anda bisa mengunduhnya secara gratis selama 1 bulan di Samsung Apps. Jadi kalau Anda menyukai game ini, maka buruan untuk mengunduhnya sebelum nanti menjadi aplikasi berbayar.



Update

Grzegorz Adamczyk (ABINTERACTVE), pengembang game ini telah merilis versi baru dengan judul FinalStrike3D Deluxe yang menjanjikan serangkaian perubahan, baik dari sisi grafis maupun gameplay.

Fitur-fitur baru meliputi:

  • 2 campaign dan 13 misi berbeda
  • 6 tipe senjata baru, termasuk senapan, missile dan bom
  • Lebih dari 30 tipe musuh baru
  • Kemungkinan untuk mengendarai 4 helikopter berbeda
  • Grafis 3D yang lebih detil
  • Mode kontrol dengan akselerometer dan virtual pad
  • Dukungan bahasa: Inggris, Jerman, Prancis dan Polandia


.

1 komentar:

Vian mengatakan...

bisa di samsung wave 533 gag gan??

Posting Komentar