Laman

Selasa, 11 Juni 2013

Samsung luncurkan lensa fisheye terkecil & teringan untuk Smart Camera seri NX


Penggemar fotografi dan kamera canggih sekarang bisa mengambil gambar dalam cakupan yang lebih luas dari sebelumnya dengan peluncuran Samsung 10mm F3.5 Fisheye Lens baru. Lensa fisheye AF terkecil di pasaran sekaligus lensa super wide angle ini memiliki ukuran dan berat setengah lebih kecil dan lebih ringan dari pesaingnya, sehingga menawarkan fotografer cara yang nyaman untuk memperluas cakrawala pandangan mereka secara kreatif tanpa harus membawa aksesoris yang berat.

Lensa baru ini merupakan inovasi Samsung dalam teknologi lensa 180 derajat, dan kompatibel dengan Smart Camera seri NX, termasuk NX300 yang baru. Bidang pandang yang diperluas membuat lensa fisheye 10mm baru ini menjadi teman yang sempurna untuk fotografer lanskap - memungkinkan pengguna untuk membuat foto yang menakjubkan dari kota yang luas, pemandangan yang indah dan langit yang indah yang membentang lebih jauh dari pandangan yang bisa dilihat oleh mata. Lensa perspektif fisheye ultra-wide juga memungkinkan pengguna membuat gambar potret yang unik, menghasilkan efek yang menarik dan potret mencolok, memungkinkan fotografer untuk memiliki kegiatan yang menyenangkan dengan aktivitas fotografi mereka.


Dengan berat cuma 72 gram, lensa kompak ini hadir dalam warna putih atau hitam untuk melengkapi kamera seri NX, dan sangat pas ditempatkan pada tas kamera atau tas untuk traveling dan pemotretan outdoor. Kualitas gambar sangat penting untuk desain lensa Samsung, dan ini lensa ultra-wide angle AF yang tidak berisik ini memberikan foto berkualitas tinggi di hampir setiap situasi.

Untuk pengalaman fotografi utama, lensa dilengkapi dengan sejumlah pilihan iScene, termasuk Beauty Shot, Portrait, Night, Backlight, Children dan Sports, sehingga mudah beradaptasi untuk kebutuhan setiap fotografer. Dengan panjang focal 10mm F3.5 Fisheye juga dilengkapi dengan Circular Aperture Diaphragm untuk membawa subjek dari foto Anda berada didepan dan terpusat.

Samsung 10mm F3.5 Fisheye Lens Specifications

Focal Length
10mm (equivalent to 15.4mm in 35mm format)

Elements in
Groups

7 elements in 5 groups (1 Aspherical lens)

Angle of View

180° 

Aperture

F3.5 (Min. F22)
Number of Blades 7, Circular Aperture Diaphragm

OIS



No

Minimum 
Focus Distance



0.09m 

Maximum Magnification



Approx. 0.22X 

i Scene


Night, Portrait, Beauty shot, Children, Backlight, Sports 

Lens Hood


No

Filter Size


No

Mount Type


Samsung NX Mount

Dimension (DxL)


Φ58.8mm x 26.3mm

Weight


72g (without mount cap & lens cap)

*All functionality, features, specifications and other product information provided in this document including, but not limited to, the benefits, design, pricing, components, performance, availability, and capabilities of the product are subject to change without notice or obligation.


Samsung NX Lens line-up (per Juni 2013)
- Ultra Wide Zoom Lens SAMSUNG 12-24mm F4-5.6 ED
- Standard Zoom Lens SAMSUNG 18-55mm F3.5-5.6 OIS Ⅲ
- Standard Zoom Lens SAMSUNG 20-50mm F3.5-5.6 ED II
- Telephoto Zoom Lens SAMSUNG 50-200mm F4-5.6 ED OIS III
- Super Zoom Lens SAMSUNG 18-200mm F3.5-6.3 ED OIS
- Ultra Wide Prime Lens SAMSUNG 16mm F2.4
- Wide Prime Lens SAMSUNG 20mm F2.8
- Standard Prime Lens SAMSUNG 45 mm F1.8
- Standard Prime Lens SAMSUNG 30mm F2
- Standard Prime Lens SAMSUNG 45mm F1.8 2D/3D
- Telephoto Prime Lens SAMSUNG 85mm F1.4 ED SSA
- Macro Lens SAMSUNG 60mm F2.8 Macro ED OIS SSA
- Fisheye Lens SAMSUNG 10mm F3.5 *Akan tersedia dari paruh kedua (H2) 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar