Kamis, 11 April 2013

Samsung SNS luncurkan Smart Home Wireless untuk pasar global


Samsung SNS, perusahaan layanan jaringan & solusi perusahaan, akan meluncurkan solusi baru mereka "Smart Home Wireless" saat berlangsungnya ISC West 2013, pameran keamanan internasional terbesar yang diselenggarakan di Las Vegas dari 10-12 April mendatang.

Konsep "Always on, Connected home!" yang berarti pengguna selalu dapat memeriksa apa yang terjadi di rumah dimanapun mereka berada dan kapanpun itu, untuk Smart Home Wireless akan diungkapkan oleh anak perusahaan Samsung Electronics yang dipimpin oleh CEO Choi Chang-soo Choi di pameran ini. Konsep ini akan membuat rumah mereka lebih aman.

Solusi ini menyediakan layanan monitoring keamanan rumah rumah secara total berbasis cloud melalui perangkat cerdas seperti smartphone dan tablet. Solusi ini akan memberikan alarm kepada pengguna, jika ada seseorang yang berusaha membobol rumah mereka.


Selain solusi keamanan ini, Samsung SNS juga mengumumkan akan menyajikan kunci pintu digital dengan kunci override mekanik (Nomor model: SHS-3320) sepanjang pameran. Fitur yang paling canggih dari kunci pintu ini dengan menggabungkan baik elemen mekanik dan elektronik untuk pengguna.

Produk baru ini juga mengakomodasi struktur lockset lokal yang digunakan di beberapa negara, seperti dapat diinstal tepat di tempat di mana kunci mekanik yang ada digunakan tanpa proses instalasi khusus. Ini adalah keuntungan terbesar dari model ini. Untuk memenuhi preferensi konsumen untuk kunci pintu yang praktis dan kokoh, kunci pintu digital ini dirancang dengan fokus pada kesederhanaan dan kekuatan.

Beberapa penghargaan bergengsi tingkat dunia telah diterima kunci pintu cerdas dari Samsung ini dengan mendominasi tiga penghargaan desain terkemuka: iF, reddot design di Jerman, dan IDEA design di Amerika Serikat.


Samsung SNS adalah perusahaan yang mengkhususkan dalam menyediakan layanan jaringan untuk peralatan komunikasi dari Samsung Electronics. Selain itu juga meliputi bisnis layanan jaringan rumah yang dibangun dengan teknologi instalasi jaringan. Bisnis jaringan rumah (home network) dari Samsung SNS menempati peringkat pertama dalam negeri di Korea, melalui pengalaman dan daya saing, Samsung ingin memperluas ke pasar global secara agresif. SNS sendiri adalah singkatan dari "Samsung Network Services and Solutions".

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar