Kamis, 28 Februari 2013

Samsung luncurkan Samsung Wallet API beta di MWC 2013


Saat berlangsungnya Samsung Developer Day di Mobile World Congress (MWC) 2013 hari ini, Samsung Electronics meluncurkan Samsung Wallet API (Application Programming Interface) beta untuk mitra dan pengembang. Samsung Wallet adalah aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengelola tiket sebuah acara, boarding pass, kartu keanggotaan dan kupon, semua dalam satu tempat.

Dengan menggunakan Samsung Dompet API, mitra Samsung dan pengembang aplikasi dapat mengintegrasikan aplikasi yang berhubungan dan Samsung Wallet dalam cara bahwa mereka dapat menambahkan tiket dan kupon untuk Samsung Wallet. Samsung Wallet dengan fitur push notification berbasis waktu dan lokasi yang mudah digunakan, akan mengingatkan kupon yang relevan dari mitra dan tiket untuk pengguna, menyediakan peningkatan akses buat aplikasi yang berhubungan dari mitra samsung, dan juga update real-time pada poin kartu keanggotaan dan perubahan boarding pass.


Samsung Wallet juga mengadopsi kupon co-marketing yang memberikan efek pemasaran yang optimal kepada mitra. Semakin banyak pengguna yang menikmati Samsung Wallet, semakin banyak pula yang juga bisa menikmati aplikasi yang berhubungan, sehingga memungkinkan ekosistem commerce yang saling menguntungkan.


Samsung Wallet API adalah sistem integrasi antara server Samsung Wallet dan server mitra. API memerlukan kunci akses API. Untuk lebih jelasnya silahkan menuju halaman berikut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar