Rabu, 22 Agustus 2012

trakAx MovieExpress: Aplikasi editing dan mixing foto, audio dan video layaknya PC


trakAx MovieExpress adalah aplikasi editing dan mixing multimedia yang memungkinkan Anda untuk membuat film, slideshow maupun nada dering pada smartphone bada. Memanfaatkan kekuatan kamera dan fungsionalitas video dari perangkat Samsung Wave, trakAx MovieExpress memberdayakan Anda untuk menjadi kreatif dengan media yang Anda miliki - apakah itu foto, audio atau video - di mana saja dan kapan saja.

Dirancang khusus untuk memungkinkan Anda menjadi kreatif di mana saja, trakAx MovieExpress tidak memiliki proses dan kontrol yang rumit, sehingga memungkinkan Anda untuk membuat campuran yang menarik dari file multimedia Anda dengan mudah. Apakah Anda sedang berada di bus, kereta api atau sedang minum kopi, Anda dapat membuat video yang menarik dengan cepat dan mudah.

trakAx MovieExpress dibuat oleh HighAndes Ltd. yang sebelumnya adalah pengembang yang memiliki banyak sejarah dengan software video editing baik untuk perangkat mobile maupun desktop PC. Sebelum dirilis untuk smartphone bada, aplikasi multimedia ini telah dibuat untuk PC lewat trakAxPC yang hadir baik untuk bisnis maupun pendidikan. Aplikasi versi mobile ini sangat fleksibel, tetapi juga user friendly, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa banyak belajar terlebih dahulu.

trakAx MovieExpress pada dasarnya adalah gabungan dari tiga aplikasi untuk membuat film, ringtone dan slideshow foto. Penggunaan dan kontrol sangat mudah dan sederhana, Anda cukup melakukan proses drag & drop klip video, foto maupun trek musik kedalam proyek mixing yng Anda buat. Gunakan audio dan video editor untuk memotong sampel buat remix lagu favorit Anda atau secara detil Anda juga bisa mengedit trek audio, narasi atau klip video.


Anda bisa menambahkan Text Overlay, kredit waktu awal dan akhir untuk video Anda, serta bisa memanfaatkan fitur Control Sizing, Placement, Colour, Background dan banyak lagi. Tambahkan juga efek slow motion dan fast forward agar video Anda tampak lebih profesional. Anda bisa memantau progress dari satu scene ke yang lain melalui pilihan transisi yang smooth.


Untuk membuat slideshow foto, Anda bisa memberikan nuansa yang hidup kepada semua foto-foto yang tersimpan di smartphone bada Anda dengan menambahkan crossfade, efek, transisi dengan lebih cepat dan mudah. Untuk lebih menarik bisa ditambahkan panning dan zooming di foto untuk gerakan ekstra dengan Ken Burns effect. Gunakan fitur cropping untuk menggunakan bagian dari foto yang Anda benar-benar diinginkan dan zoom ke dalam elemen-elemen yang sangat penting.


Dengan trakAx MovieExpress Anda dapat mengontrol volume dari setiap lagu milik anda. Punya beberapa video dengan audio yang kurang jelas? Tidak masalah, cukup dengan mengecilkan volume dan menggantinya dengan soundtrack dan/atau narasi. Anda juga bisa mengontrol tempo dari audio Anda - mendapatkan suara tupai atau audio super lambat.


Anda juga bisa mencari file multimedia Anda lebih mudah dengan trakAx MovieExpress - filter menurut file audio, video atau foto atau jika Anda tahu kapan media milik Anda direkam, Anda bisa mencarinya berdasarkan tanggal dan bulan.

Setelah selesai dengan proyek multimedia Anda, trakAx MovieExpress akan memungkinkan Anda untuk mengekspor hasil karya Anda kedalam format file yang populer dan berbagi dengan teman-teman, keluarga dan bahkan dunia lewat layanan dunia maya dan jejaring sosial yang populer.

Tertarik? Segera saja unduh aplikasi editing foto, audio dan video yang komplit dan powerful ini di Samsung Apps. Jika Anda masih bingung bagaimana menggunakannya bisa melihat tutorial video berikut ini.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar