Selasa, 21 Agustus 2012

Samsung rilis Premium Smart Camera EX2F


Samsung Electronics kemarin merilis premium Smart Camera "EX2F" dengan desain kompak yang memiliki layar AMOLED yang bisa berotasi dan konektivitas Wi-Fi. Smart Camera EX2F mendukung lensa terbaik F1.4 optical angle pada 24 milimeter dan 3.3 optical zoom, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih terang dan jelas bahkan dalam ruang yang gelap sekalipun.

Dengan sensor CMOS 9,33 mm yang memiliki 12,4-megapiksel, EX2F memungkinkan pengguna untuk menikmati foto yang bersih dengan noise yang rendah, serta bisa untuk mengambil video full HD bahkan dalam kondisi yang gelap total.


Dengan built-in ND filter, EX2F juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kuantitas cahaya dan untuk menghilangkan pantulan cahaya yang tidak perlu, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto secara natural.

Layar rotasi 7,62 sentimeter berjenis AMOLED juga akan membuat lebih mudah bagi pengguna untuk mengambil foto di berbagai sudut, serta untuk mengaktifkan fitur self potrait. Smart Camera EX2F juga memiliki fitur out-focusing - yang tidak umum ditemukan di antara lini produk kamera kompak dengan harga terjangkau - bersama dengan wide-angle perspective.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar