Sabtu, 28 Juli 2012

SK Communications luncurkan aplikasi Nate TV untuk Samsung Smart TV


Untuk ikut memeriahkan Olimpiade London, SK Communications telah meluncurkan aplikasi baru "Nate TV" yang menyediakan highlights olahraga hari ini dan jadwal pertandingan. Aplikasi ini saat ini hanya tersedia untuk model Samsung Smart TV. Pada layar Nate TV, pengguna dapat melihat acara Olimpiade setelah mengklik menu "Go London". SK Communications mengharapkan layanan ini akan populer di antara mereka yang ketinggalan game pada malam sebelumnya dan pagi hari.

Keuntungan lain dari Nate TV adalah fitur TV Talk yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan berbagi opini yang objektif tentang program yang saat ini sedang mereka tonton. Aplikasi Smart TV Nate TV juga dapat dihubungkan ke aplikasi smartphone "Nate TV Search" sehingga pengguna dapat memposting pendapat melalui smartphone nya, dan memberikan rekomendasi berdasarkan masukan pengguna.

Jang Jun-Young, kepala divisi bisnis Smart TV dari SK Communications, mengatakan, "Kami berharap pemirsa kami bisa menikmati Olimpiade London dalam cara yang baru. Kami yakin bahwa Nate TV adalah platform yang bagus yang memungkinkan pemirsa untuk dapat mengirim komentar dan berbagi opini mereka."

Untuk merayakan peluncuran Nate TV, perusahaan akan mengadakan acara promosi. Sampai 11 Agustus setiap orang dapat memasukkan undian untuk memprediksi peringkat akhir dari Tim Korea di Olimpiade. Para pemenang akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan Samsung Smart TV (1 orang sebagai pemenang hadiah pertama), Samsung Wireless Audio dengan Dock (4 pemenang), dan kupon es krim gratis (1.000 pemenang).

SK Communications adalah provider layanan internet dan portal web Nate di Korea Selatan. Sedangkan Nate adalah portal web terbesar di Korea, dan SK Communications merupakan anak perusahaan dari SK Telecom, operator telekomunikasi nirkabel terbesar di Korea. SK Telecom dan Samsung Electronics adalah anggota Board of Director dari TIZEN Associations.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar