Minggu, 29 Juli 2012

42Restaurants, aplikasi untuk pencinta kuliner berselera tinggi


42Restaurants diciptakan untuk penikmat makanan rumahan, chef profesional, pengunjung restoran dan pecinta makanan yang berselera tinggi. Aplikasi ini menampilkan koleksi resep dan foto dari berbagai restoran terbaik di dunia. Ini adalah aplikasi pemenang dari Three Toque 2011 Food App Awards dan tersedia untuk pecinta kuliner atau siapa saja yang terinspirasi oleh hal-hal yang lebih baik dalam hidup, serta didesain untuk melengkapi keindahan perangkat iPhone dan Samsung bada.

Restoran terkenal dari Amerika Utara dan Tengah, Inggris, Eropa, Afrika, Asia dan Australia memberi kontribusi pada buku resep sekaligus panduan restoran ini. Restoran yang terpilih didekati dan diminta untuk mengirimkan satu resep terbaik mereka, bersama dengan rincian kontak, biografi chef dan informasi lain yang up-to-date. Dengan lebih dari 200 foto resep dan ruang makan layar penuh yang mempesona resep akan membuat Anda merasa seolah-olah diajak untuk berkeliling ke seluruh dunia. Dan jika hanya membayangkan masih tidak cukup, Anda dapat membuat pemesanan di salah satu restoran hanya dengan menyentuh tombol yang disediakan.

Tidak seperti banyak aplikasi memasak dan makanan lain, fokus dari aplikasi 42Restaurants bukan pada kuantitas tetapi kualitas dari resep itu sendiri.

Berbagai macam resep dari beberapa chef paling terkenal di dunia telah dimasukkan. Di antaranya adalah chef Michel Guerard, Pierre Gagnaire, Laurent Torondel, Neil Perry, Harald Wohlfahrt, Fergus Henderson, Michel Roux Jr, Terrance Brennan, Gray Rose dan Ruth Rogers.

Apakah itu adalah Es Krim, Burgers, Risotto, Sushi, Pasta, Pie, Prawns atau Cupcakes yang akan menyentuh selera mewah Anda, dan berbagai pilihan rinci yang mewah untuk setiap penggemar kuliner. Setiap resep ibaratnya adalah jamuan pesta bagi semua indera perasaan Anda, tidak hanya soal selera.

Fitur Aplikasi:
  • Lebih dari 42 resep inspiratif
  • Masing-masing restoran memiliki desain yang unik
  • Jenis resep dibagi berdasarkan kategori: Entree, Hors d'oeuvre, Main atau Dessert
  • Pengukuran di Imperial dan Metric
  • Pasangan wine (anggur) yang disarankan
  • Toko resep sebagai favorit
  • Deskripsi yang detil dari tiap restoran
  • Galeri foto untuk masing-masing restoran
  • Biografi untuk masing-masing chef
  • Nomor telepon dan alamat email restoran langsung tersedia dari perangkat Anda
  • Kemampuan mencari lokasi restoran di peta
  • Bisa berbagi resep dengan teman-teman melalui email

Tidak ada dua restoran yang sama, dan karena itu setiap profil seseorang disajikan dengan desain yang unik. Baik restoran lokal maupun internasional dipilih berdasarkan keunikannya, inovasi mereka, dan variasi menu yang disajikan. Daftar ini mencakup 40 Michelin Star sepenuhnya. Banyak pemenang penghargaan James Beard untuk chef dan restoran yang tercantum dalam daftar S. Pellegrino untuk 50 dan 100 restoran terbaik di dunia juga ikut berpartisipasi.

Restoran yang sudah masuk antara lain: St. John Bar and Restaurant, Le Gavroche, Schwarzwaldstube, Michael Mina, Dressler, Biko, Tom’s Kitchen, Tom Aikens, Zuma, La Colombe, The River Cafe, Nobu, Tantris, Oaxen Krog, Picholine, Sketch, Residenz Heinz Winkler, Incanto, Le Cafe Anglais, Alain Ducasse at The Dorchester, Public, 21 Oceanfront, Aqua (San Francisco), Aqua (Wolfsburg), Joel, Arbutus, BLT Steak, Coi, Sepia, Vue de Monde, Wild Honey, SPQR, Royal Mail, Sushisamba, Le Quartier Francais, Flour Bakery and Cafe, Chocolate Pink, La Rosetta Restaurant, The Greenhouse, Lark, Convivio, Rockpool, Hibiscus, Saul, The Spotted Pig, Umu, Michel Guerard - Les Pres d’Eugenie.

42Restaurants adalah buah karya yang kreatif dari desainer Margaret Grobler dan pengembang Michael Gaylord, sebuah tim kecil dengan track record yang mengagumkan dalam desain situs web dan user interface. Dan yang paling luar biasa, Anda bisa mendapatkan aplikasi mewah ini secara gratis di Samsung Apps untuk pengguna smartphone bada 2.0.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar