Jumat, 29 Juni 2012

Samsung dan Novaled jalin kerjasama untuk teknologi OLED


Novaled, pemimpin dalam area organic light-emitting diode (OLED), hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani lisensi dan perjanjian jual beli dengan Samsung Mobile Display(SMD), pemimpin global dalam industri layar. Sebagai bagian dari perjanjian, SMD telah berkomitmen untuk membeli material dopan untuk digunakan di lapisan pengangkutan pada modul layar AMOLED dari Novaled selama beberapa tahun kedepan. Selain itu, Novaled akan memberikan teknologi proprietary PIN OLED® untuk SMD untuk digunakan dalam produksi modul layar AMOLED dari SMD.

Sejak tahun 2005, Samsung telah bekerja sama dengan Novaled di bidang teknologi dan bahan untuk produk OLED yang canggih. Perjanjian terbaru Novaled dengan SMD memperluas penggunaan material OLED Novaled yang berkinerja tinggi dan teknologi proprietary PIN OLED® untuk generasi berikutnya dari AMOLED milik SMD untuk perangkat mobile.

Novaled telah mengembangkan beberapa doping dan bahan transportasi yang dapat digunakan pada OLED untuk lebih meningkatkan keuntungan dari teknologi Novaled PIN OLED®. Hasilnya, OLED ini memiliki tegangan yang sangat rendah dan kompatibilitas substrat yang tinggi, dengan tetap menjaga efisiensi berdaya tinggi dan masa hidup yang lebih awet.

"Bahan Novaled dirancang untuk memberikan manfaat buat konsumen, terutama untuk diproduksi buat perangkat secara massal. Kesepakatan terbaru kami dengan SMD adalah bukti lebih lanjut dari posisi kami yang kuat dalam penelitian dan pengembangan teknologi OLED dan bahan yang dirancang untuk meningkatkan kinerja produk OLED," kata Gildas Sorin, CEO dari Novaled. "Ini juga menegaskan strategi kami untuk membangun hubungan bisnis yang sukses dan tahan lama dengan produsen lighting dan layar OLED terkemuka."

"Kami fokus pada pengembangan teknologi OLED yang inovatif, jadi kami telah mempertahankan kerjasama yang erat dengan Novaled," kata S.I. Cho, Presiden dan CEO dari Samsung Mobile Display. "Kami sangat senang hari ini bisa memperpanjang kerjasama kami dengan Novaled dan melalui perjanjian ini kita bisa terdorong lebih maju dalam pertumbuhan pasar."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar