Selasa, 15 Mei 2012

Samsung luncurkan pembaruan layanan untuk Samsung AdHub


Samsung hari ini meluncurkan pembaruan layanan untuk platform periklanan mereka Samsung AdHub. Samsung AdHub adalah jawaban untuk pengembang yang mencari metode monetisasi baru untuk aplikasi mereka buat perangkat mobile dari Samsung.

Beberapa perubahan fitur kunci pada layanan Samsung AdHub yang mulai efektif sejak hari ini, 15 Mei 2012, antara lain:

1. Penambahan jenis iklan yang makin kaya
  - Selain mendukung iklan teks/gambar, Samsung AdHub kini juga akan mendukung jenis iklan media yang kaya termasuk iklan di aplikasi yang bisa diperluas, ban berjalan (carousel), interstisial, dan iklan pada aplikasi untuk Smart TV. Penambahan jenis iklan ini akan membuatnya tampil lebih interaktif dan lebih baik.

2. Penawaran secara real-time
  - Penerbit sekarang dapat menikmati semua keuntungan yang datang dengan RTB. RTB memungkinkan penerbit untuk memaksimalkan nilai dari setiap tayangan yang melewati sistem Samsung AdHub, sehingga  penerbit bisa membandingkan tawaran yang diberikan oleh Samsung AdHub untuk memastikan penerbit mencapai harga terbaik untuk inventaris mereka.

3. Iklan kreatif langsung dihadirkan dari pengiklan dan agensi
  - Layanan Samsung AdHub terbaru kini memungkinkan untuk proses update secara langsung, sehingga pengiklan dan agensi bisa langsung mempublikasikan iklan mereka melalui Samsung AdHub.

4. Peningkatan fill rate dengan dukungan pengiklan besar
  - Samsung AdHub memiliki dukungan pengiklan besar yang terdiri dari pengiklan langsung maupun portofolio AdHub dari jaringan periklanan.

Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan, bisa mengetahui lebih lanjut melalui website http://www.samsungadhub.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar