Rabu, 04 April 2012

TurboFly HD menjadi pemenang bada Developer Day UK Challenge


Samsung Electronics hari ini mengumumkan pemenang bada Developer Day UK Challenge. Kompetisi tingkat tinggi ini diluncurkan pada saat bada 2.0 Developer Day pada bulan November tahun lalu dengan tujuan untuk menemukan ide konsep awal lokal yang paling inovatif untuk sebuah aplikasi dengan memperebutkan hadiah uang tunai sebesar £100,000 untuk pemenang pertama dan hadiah runner-up sebesar £50,000.


Marc Fortin dinobatkan sebagai pemenang kompetisi ini untuk aplikasi inovatif nya TurboFlyHD. Aplikasi permainan pesawat terbang virtual ini dianugerahi hadiah tertinggi berkat disukai secara universal, kegunaannya dan aplikasi terbaik dari bada 2.0. TurboFlyHD memungkinkan pengguna untuk terbang di sekitar jalur virtual dalam pesawat yang dirancang khusus. Setelah menyelesaikan setiap level, pemain dapat memilih pesawat baru dan mencoba berbagai pengalaman bermain yang bervariasi. Pesawat ini diterbangkan hanya dengan memiringkan ponsel dari sisi ke sisi dan dengan kontrol virtual yang responsif.


Mengomentari keberhasilannya, Marc mengatakan: "Setelah tinggal di Inggris untuk beberapa waktu, hidup dan bekerja, aku melompat untuk ikut kesempatan mengikuti kompetisi ini. Aku selalu menyukai game balapan itulah mengapa aku memutuskan untuk membuat game balapan futuristik yang akan memiliki rasa yang nyata pada kecepatan dan yang paling penting benar-benar menyenangkan untuk dimainkan. Bada adalah sebuah platform mobile yang bagus dan mengembangkan sebuah aplikasi untuk Wave 3 itu mudah, bahkan dengan grafis dan tata suara yang rumit, serta 3D. Aku serasa terbang ke bulan ketika mendengar aku telah memenangkan UK Challenge!"

Keith O'Brien, Head of Content, Telecommunications & Network Division, Samsung UK and Ireland, yang berpartisipasi pada panel juri berkomentar: "Ada standar yang sangat tinggi dari entri ke kompetisi ini dan Marc terpilih dari 13 finalis, semuanya telah menyerahkan ide-ide yang sangat baik. TurboFlyHD memenuhi semua kriteria yang diperlukan. Namun, menawarkan kepada pengguna sebuah permainan yang menyenangkan dan mudah digunakan, pada kenyataannya sangat sulit. Apa lagi, TurboFlyHD menarik bagi semua orang, baik pengguna anak-anak maupun orang dewasa. Samsung berkomitmen untuk mendukung pengembang yang membuat aplikasi untuk platform bada, dan bada Developer Day UK Challenge adalah cara yang bagus untuk menampilkan pengembang yang paling inovatif pada suatu negara."

Game TurboFly HD sudah tersedia di Samsung Apps dan ditawarkan secara gratis untuk waktu yang terbatas. Game ini benar-benar menghadirkan pengalaman yang nyata untuk "kecepatan" dengan menawarkan 3 mode dalam game (Normal race, Pursuit dan Endurance). Anda bisa memulai karir dengan 22 event, 8 trek berbeda dengan pemandangan 3D yang indah, 5 pesawat lengkap dengan senjata, boost dan kemampuan lainnya. Anda bisa menggunakan sepasang headphone untuk merasakan musik elektronik SynthR dan suara melengking dari deru pesawat Anda yang terus meningkatkan serta ledakan rudal yang bertabrakan dengan lawan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar