Senin, 16 April 2012

SK Telecom rilis Samsung Wave 3 di Korea


Setelah sebelumnya dirilis oleh operator KT dengan nama SHW-M410K, Samsung Wave 3 kini juga bisa dimiliki oleh pengguna layanan operator terbesar di Korea SK Telecom (SK singkatan dari Sun Kyung). Samsung Wave 3 dengan kode nama SHW-M410S untuk SKT secara resmi diluncurkan pada 22 Maret yang lalu.

Wave 3 berjalan pada Samsung bada 2.0, menawarkan pengalaman pengguna yang unik dengan menyeimbangkan Touchwiz UX dan platform Bada. Kemampuan personalisasi yang ditingkatkan bersama dengan multitasking yang sebenarnya memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan dan mejalankan beberapa aplikasi sekaligus. Live Panel pada home screen dapat disesuaikan dengan instant shortcut ke konten dan aplikasi yang paling penting. Pengelolaan dari on-screen folders yang didukung oleh akses visual 3D yang unik, fitur multi-touch dan tab-and-drag preview akan menjadi hal yang sangat mudah dilakukan dan intuitif. Sementara itu, integrasi fitur WiFi Direct pada perangkata akan menghilangkan kesulitan dalam melacak hotspot nirkabel dengan menghubungkannya secara langsung ke perangkat WiFi lainnya. Dan fungsi voice command yang didukung oleh Vlingo akan lembuat pengguna Wave 3 di Korea bisa mengontrol ponselnya lewat suara dalam bahasa mereka sehari-hari.


"Young & Smart App" adalah aplikasi yang direkomendasikan bagi generasi muda di Samsung Apps yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka dan berguna untuk menyelesaikan jadwal mereka yang padat bersama teman-teman dan lingkungannya. Layanan komunikasi lintas-platform ChatON akan menghubungkan semua pengguna mobile ke sebuah komunitas tunggal. Dengan proses sign-in mudah yang tidak memerlukan password atau ID, ChatON terintegrasi langsung dengan informasi kontak pengguna untuk mengaktifkan obrolan spontan dalam hitungan detik; dan memungkinkan penggunanya untuk berbagi konten dalam beberapa format-gambar, video, suara, kontak, kalender, untuk membuat pesan sederhana dan lebih cepat dari sebelumnya. Fitur Group Chat pada ChatON juga memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan beberapa kontak sekaligus, kapan saja, dimana saja.


Dibangunan berdasar pada warisan style dari seri Wave, Samsung Wave 3 adalah sebuah smartphone yang dirancang dengan indah dalam balutan casing logam penuh yang unik dengan ketebalan hanya 9,9mm. Style dari Wave 3 dibuat dengan bahan dari aluminium anodized dalam desain premium metal unibody yang tipis namun kokoh untuk mendukung gaya hidup aktif penggunanya, on-the-move lifestyles.

Wave 3 didukung oleh prosesor 1.4GHz yang mengesankan dan konektivitas HSPA 14,4 Mbps yang benar-benar akan mengubah pengalaman pengguna dengan transisi layar yang halus dan kecepatan download yang ultra-fast. Didalamnya telah pula tertanam kemampuan video HD dan penerimaan TV digital T-DMB untuk memastikan penggunanya bisa menikmati video dan tayangan televisi dengan resolusi tinggi secara real time dimana saja dan kapan saja, dan pemutaran video melalui codec DivX akan menawarkan gambar yang jernih dari layar Super AMOLED 4-inchi yang memiliki rasio kontras 100.000:1 dan sudut pandang 180˚, sehingga Anda dapat pengalaman yang terbaik dari video mobile.


Selain Fruit Ninja, Wave 3 juga mendukung aplikasi seperti KakaoTalk, Caster dan layanan seperti Music Hub, SNS Social Hub 2.0, dan AllShare Play. Samsung Wave 3 warna hitam untuk operator SK Telecom di Korea di jual dengan harga 300 ribu won atau sekitar 2,4 juta rupiah.

1 komentar:

Iskandar d'Masterpiece mengatakan...

kapan ya wave 3 dijual di sini?
udah gak sabar nih pengen milikin si smartphone yg irit battery ini..

Posting Komentar