Senin, 16 April 2012

15th FashionTV Anniversary di Cannes bersama Samsung Smart TV


Tim Samsung EHQ Content Services bermitra dengan FashionTV, salah satu media fashion terbesar di dunia, pada Januari 2012 meluncurkan aplikasi FashionTV untuk Samsung Smart TV. Kemitraan ini menjadi sebuah kesuksesan setelah aplikasi FashionTV berhasil menjadi yang paling banyak diunduh di Eropa pada bulan Februari, hanya dua minggu setelah peluncuran. Selain di Smart TV, aplikasi FashionTV secara eksklusif juga telah dirilis untuk smartphone bada.

Tim Samsung EHQ Content Services membangun hubungan yang erat dengan FashionTV, yang menghasilkan kesempatan yang luar biasa untuk Samsung Eropa; co-sponsorship dari pertemuan media terbesar di dunia, MIPTV Opening Party di Cannes, Perancis, pada tanggal 1 April 2012. Diantara tokoh terkenal yang hadir, termasuk Miss World 2011 Ivian Sarcos dan Top Model Maria Lisowska, berkumpul di sekitar Samsung Smart TV di ballroom 900sqm untuk merayakan ulang tahun ke-15 Fashion TV dan menonton fashion show from heaven.


Samsung adalah satu-satunya perusahaan elektronik yang menjadi sponsor dari opening party, bersama dengan FashionTV. Sebagai hasil dari sponsor ini, pengguna Samsung Smart TV bisa menonton opening party yang mewah di Hotel Martinez, Cannes, secara eksklusif pada aplikasi FashionTV mereka di Samsung Smart TV atau smartphone bada. Video yang dibuat telah tersedia mulai tanggal 2 April 2012.

Berkat Samsung dan FashionTV, pemirsa tidak hanya mendapat kursi baris depan untuk menonton fashion show eksklusif yang diselenggarakan saat pesta pembukaan, oleh FashionTV, tetapi juga dapat menonton the glamorous crowd dance the night away to music dari penyanyi Ania J dan DJ Joe T Vannelli.


Dibangun dan dikembangkan oleh LiveDefinition untuk FashionTV, aplikasi FashionTV membawa channel programming ke Samsung Smart TV. Pemirsa dapat mengakses banyak konten lewat sentuhan pada tombol, dari fashion show dan pemotretan untuk mengakses FashionTV eksklusif untuk cuplikan di balik layar dri para model dan desainer.

MIPTV diadakan di Palais des Festival di Cannes dari tanggal 1-4 April 2012. Anda bisa menonton beberapa nama besar dalam industri mode lewat FashionTV dalam video red carpet di bawah ini:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar