Jumat, 13 April 2012

Samsung Smart TV Super OLED akan diluncurkan di IFA 2012


Samsung hari ini menegaskan bahwa mereka akan meluncurkan Samsung Smart TV Super OLED baru pada bulan Agustus, pada konferensi pers IFA yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman, antara tanggal 31 Agustus - 5 September 2012. Michael Zoeller, direktur pemasaran Televisi Samsung untuk Eropa, mengatakan jajaran model terbaru dari line-up Samsung akan hadir pada bulan Agustus tanpa menyebut rincian yang nyata.

Super OLED TV pertama kali dipertontonkan saat pergelaran CES di bulan Januari 2012, serta upgrade layanan cloud untuk AllShare Play. Sebuah akun cloud gratis 5GB untuk pembeli Smart TV akan memungkinkan untuk berbagi foto, audio dan video secara otomatis pada perangkat Samsung lainnya seperti Wave 3, dan kemudian bisa digunakan untuk akses remote dan pemutaran streaming di ponsel, tablet, notebook atau TV lainnya.

Kemampuan ini akan diikuti oleh sistem remote login yang akan diumumkan kemudian di bulan Agustus yang akan memungkinkan para pengguna untuk mengakses file dan data yang ada di perangkat Samsung apapun yang mereka miliki, di mana pun mereka berada di dunia, hanya dengan satu login tunggal di akun Samsung mereka. Semua ini akan diumumkan akhir Agustus di IFA 2012.

Berbicara pada Konferensi Pers Global untuk IFA, Samsung memprediksi bahwa penjualan TV 3D untuk 2012 hanya akan berkisar pada 30% di seluruh industri, meskipun terus diiklankan dengan gencar. Sementara untuk Smart TV, Samsung telah melipatgandakan penetrasi penjualan di pasar tahun ini dengan 60% dari 60 juta TV yang diperkirakan terjual pada tahun 2012 diharapkan memiliki fungsi Smart TV. Samsung sendiri telah diprediksi sebelumnya bahwa penjualan Smart TV sekitar 25 juta pada tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar