Jumat, 13 April 2012

Samsung pilih solusi koneksi ACCESS untuk Optical SMART Hub


ACCESS CO, LTD hari ini mengumumkan bahwa Samsung Electronics telah memilih NetFront™ Living Connect untuk memberikan Optical SMART Hub pada optical disc drive untuk konektivitas dengan perangkat yang telah bersertifikat DLNA®.

"Dengan mengadopsi ACCESS DLNA Technology Component™ berarti pelanggan kami akan dapat menggunakan Optical SMART Hub untuk dengan mudah terhubung dan berbagi konten dengan berbagai macam perangkat cerdas," kata Kim Won, wakil presiden senior dari Samsung ODD R&D. "Kami senang bisa bekerja sama dengan mitra yang berpengalaman dan yakin bahwa pengguna akhir akan menuai manfaat dari kerja sama kami ini."


NetFront Living Connect adalah solusi DLNA Technology Component™ yang memungkinkan pengguna untuk mengakses konten digital mereka di perangkat apapun dalam jaringan media rumah yang terhubung. Menggabungkan solusi ACCESS NetFront dengan Optical SMART Hub memungkinkan pengguna akhir untuk melakukan streaming CD dan DVD secara langsung ke perangkat mereka yang terhubung dan menikmati audio dan konten video di mana saja. Samsung SE-208BW adalah produk yang pertama di line-up Optical SMART Hub yang memiliki interoperabilitas dengan perangkat yang bersertifikasi DLNA Certified®, dan juga menyediakan file back-up dan fungsi penulisan (write) pada CD dan DVD.


"ACCESS dan Samsung sangat antusias dengan prospek connected home environment yang dimungkinkan oleh standar DLNA," kata Dr Neale Foster, Wakil Presiden untuk Global Sales Internet Appliances dari ACCESS. "ACCESS memiliki banyak pengalaman merancang solusi yang kuat yang berjalan di lingkungan sumber daya yang terbatas dan NetFront Living Connect DLNA Technology Component secara indah mengintegrasikan perangkat seperti Optical SMART Hub, memberikan pengguna akhir dengan kebebasan untuk mengakses knnten mereka di mana dan kapan pun mereka inginkan."


NetFront Living Connect telah mencapai track record yang luas pada penyebaran perangkat yang bersertifikat DLNA Certified® dengan sukses melalui berbagai perangkat elektronik konsumen yang ditawarkan oleh produsen terkemuka di pasar di seluruh dunia. NetFront Living Connect dioptimalkan untuk perangkat embedded dan fitur portabilitas tinggi dan modularitas yang fleksibel akan memungkinkannya untuk berfungsi dengan semua OS atau CPU sementara dilain pihak juga menyediakan untuk kustomisasi yang mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar