Kamis, 15 Maret 2012

Samsung perpanjang kerjasama dengan ROUTE 66 untuk Samsung Wave 3


Pada tanggal 7 Maret yang lalu, Samsung mengumumkan perpanjangan kerjasama strategis mereka dengan penyedia layanan navigasi ROUTE 66. Sebagai hasil langsung dari perpanjangan perjanjian ini, Samsung akan mulai melakukan pre-install Samsung Navigation, layanan pemetaan canggih dan solusi navigasi GPS turn-by-turn yang bersama-sama dikembangkan oleh Samsung dan ROUTE 66, di pasar tertentu di seluruh dunia.

"Seperti bagian dari usaha kami untuk memberikan inovasi untuk pasar smartphone global, konten berbasis lokasi dan aplikasi yang semakin penting untuk konsumen kami," kata David Noh, Wakil Presiden & Kepala Kelompok Aliansi Teknologi di Samsung Electronics. "Kemitraan berkelanjutan kami dengan ROUTE 66 memungkinkan kita untuk memenuhi tujuan itu."

"ROUTE 66 tetap sangat berkomitmen untuk menempatkan pemetaan terbaik dan pengalaman navigasi di tangan konsumen Samsung di seluruh dunia dan Samsung Navigation untuk Wave 3 adalah contoh sukses dari dedikasi ini," kata Paul Warmer, Wakil Presiden Pemasaran di ROUTE 66.


Fitur utama dari Samsung Navigation:
  • Peta dunia terbaru: Apakah Anda bepergian ke suatu tempat baru dan apakah Anda lupa untuk mentransfer peta yang tepat untuk perangkat Anda? Jangan khawatir! SAMSUNG LBS memberikan Anda akses cepat ke peta terbaru, tidak peduli di mana Anda atau di mana Anda berencana untuk pergi. Di rumah atau sedang di jalan, unduh saja peta yang Anda butuhkan untuk perangkat Anda atau cukup gunakan peta dalam modus online.
  • Berkendara dan berjalan: Kami selalu membimbing Anda secara akurat ke tempat parkir Anda, dengan suara instruksi yang rinci dan petunjuk arah pada layar. Sekarang kami bahkan membawa Anda lebih jauh. Melangkahlah keluar dari mobil Anda untuk menjelajahi kota-kota baru sambil berjalan kaki dengan SAMSUNG LBS yang memandu Anda sepanjang perjalanan.
  • Bangunan 3D dan landmark 3D: Buatlah perjalanan Anda lebih mudah dan menghibur dengan bangunan 3D dan landmark 3D yang membantu Anda mengorientasikan diri Anda ketika mencari peta, mengemudi atau berjalan.
  • Peningkatan kemudahan penggunaan: Nikmati fitur canggih cara sederhana. Antarmuka baru yang mudah digunakan memungkinkan Anda mendapatkan hasil maksimal dari SAMSUNG LBS dari pertama kali Anda menggunakannya! Dan dengan menu baru "Tampilkan cara pintas", Anda memiliki akses cepat ke fitur yang paling sering digunakan.
  • Konten dan layanan tambahan*: Memberikan peta dan navigasi sentuhan pribadi dengan menambahkan konten dan layanan tambahan. Unduh kamera keselamatan, informasi lalu lintas , dan banyak lagi, ke perangkat Anda secara langsung di SAMSUNG LBS. (* Ketersediaan layanan ini tergantung pada negara serta peraturan setempat.)

Highlights
  • ROUTE 66 Mobile Search™: Lupakan cara melalui banyak layar untuk menemukan lokasi. Minimaliskan pencarian waktu dengan ROUTE 66 Mobile Search ™, "satu langkah-menemukan-semua" pencari lokasi. Misalnya, jika Anda mencari sebuah restoran Italia di Kopenhagen, cukup masukkan "rest ita copen" dan temukan restoran favorit Anda dalam hitungan detik!
  • Informasi lajur: Kita tahu betapa frustrasinya jika mengemudi ke jalur yang salah dan tersesat di persimpangan jalan. Dengan informasi jalur akurat dari SAMSUNG LBS, Anda sekarang dapat mengemudi tanpa masalah melewati jalanan yang berliku-liku ataupun mencari jalan keluar ke jalan raya.
  • Gambar satelit: Gambar satelit memberikan perspektif yang lebih baik dari rute Anda dan sekitarnya, sehingga Anda selalu tahu posisi aktual Anda dengan akurat (hanya tersedia dalam modus online).
  • Simpan dan berbagi: Tetap berhubungan dengan teman-teman belum pernah lebih mudah. Saling bertukaran lokasi favorit, lalu berkendara atau berjalan ke lokasi tempat teman-teman Anda.
  • Kamera pengaman: Berkendara dengan santai! Sekarang Anda dapat menghindari tiket tilang kecepatan dengan peringatan otomatis setiap kali Anda mendekati kamera keamanan.
  • Informasi lalu lintas: Jangkaulah tujuan Anda dengan aman dan tepat waktu dengan ROUTE 66 traffic (real-time). Dengan berlangganan ROUTE 66 traffic Anda secara otomatis akan diberikan rute ulang di sekitar kemacetan lalu lintas dimana saja yang memungkinkan.
  • Built-in Wikipedia: Dengan mengklik ikon “W” diatas a POI, Anda akan mendapat akses langsung ke artikel Wikipedia. Dengan cara ini, Anda bisa menemukan segala hal tentang POI dari ensiklopedia terbesar di dunia.
  • Cuaca: Pastikan bahwa perubahan cuaca yang tiba-tiba tidak akan pernah membuat Anda terkejut. Tetap up-to-date dengan ramalan cuaca jangka panjang sehingga Anda selalu tahu apa yang diharapkan selama perjalanan Anda.
  • Suara: Apakah Anda bosan mendengarkan suara yang sama memandu Anda ke tujuan Anda? Jadikan navigasi menjadi pengalaman yang menyenangkan dengan suara laki-laki atau perempuan, tersedia dalam bahasa-bahasa yang lebih banyak dari sebelumnya.
  • Skema warna: Pilih skema warna yang sesuai dengan selera pribadi Anda atau warna peta lokal.

Peta

Peta jalan:
  • Afrika: Afrika Selatan, Angola, Benin, Botswana, Burkina Faso, Gabon, Ghana, Kamerun, Kenya, Kongo, Lesotho, Malawi, Mali, Maroko, Mauritania, Mauritius, Mayotte, Mesir, Mozambik, Namibia, Niger, Nigeria, Republik Demokratik Kongo, RĂ©union, Sahara Barat, Swaziland, Tanzania, Togo, Uganda, Zambia, Zimbabwe.
  • Amerika: Amerika Serikat, Argentina, Brasil, Chili, Guadeloupe, Kanada, Martinique, Meksiko, Puerto Rico, Uruguay, Virgin Islands (Amerika Serikat).
  • Asia: Arab Saudi, Bahrain, Brunei, Cina, Filipina, Hong Kong, Indonesia, Korea Kuwait, Makau, Malaysia, Oman, Qatar, Singapura, Taiwan, Thailand, United Arab Emirates.
  • Eropa: Albania, Andora, Austria, Belanda, Belarusia, Belgia, Bosnia-Herzegovina, Bulgaria, Denmark, Estonia, Finlandia, Gibraltar, Hungaria, Inggris Raya, Irlandia, Italia, Jerman, Kroasia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Makedonia, Malta, Moldova, Monako, Montenegro, Norwegia, Polandia, Portugal, Prancis, Republik Ceko, Rumania, Rusia, San Marino, Serbia, Slovenia, Slowakia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Ukraina, Vatikan, Yunani.
  • Oceania: Australia, Selandia Baru.

Gambar satelit: Seluruh dunia

Navigasi

Berkendara dan berjalan:
  • Afrika: Mesir, Maroko, Afrika Selatan, Afrika bagian selatan (Afrika Selatan, Lesotho, Swaziland), Nigeria.
  • Amerika: Argentina, Brasil, Kanada, Chili, Meksiko, Amerika Utara (Kanada, Guadeloupe, Martinique, Meksiko, Puerto Rico, Amerika Serikat, Virgin Islands (Amerika Serikat)), Amerika Selatan (Argentina, Brasil, Chili, Uruguay), Amerika Serikat, Amerika Serikat dan Kanada (Amerika Serikat, Kanada), Uruguay.
  • Asia: Asia Tenggara (Brunei, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand), Taiwan, Cina, Hong Kong dan Makau (Hong Kong, Makau), Indonesia, Singapura dan Malaysia (Brunei, Malaysia, Singapura), Filipina, Thailand, Negara-negara GCC (Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi, United Arab Emirates).
  • Eropa: Eropa (Albania, Andora, Austria, Belarusia, Belgia, Bosnia-Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Gibraltar, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Makedonia, Malta, Moldova, Monako, Montenegro, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Rusia, San Marino, Serbia, Slowakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Ukraina, Inggris Raya, Vatikan), Eropa Barat (Andora, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Prancis, Jerman, Gibraltar, Yunani, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Luxembourg, Malta, Monako, Belanda, Norwegia, Portugal, San Marino, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris Raya, Vatikan), Eropa Timur (Albania, Belarusia, Bosnia-Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Estonia, Yunani, Hungaria, Latvia, Lithuania, Makedonia, Moldova, Montenegro, Polandia, Rumania, Rusia, Serbia, Slowakia, Slovenia, Ukraina), DACH (Austria, Jerman, Liechtenstein, Swiss), Prancis (Prancis, Monako), Italia (Italia, San Marino, Vatikan), Negara-negara Nordik (Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia), Benelux (Belgia, Luxembourg, Belanda), Iberian Peninsula (Andora, Gibraltar, Portugal, Spanyol), Inggris Raya dan Irlandia (Irlandia, Inggris Raya), Turki, Yunani, Rusia, Jerman, Polandia, Rumania, Inggris Raya.
  • Oceania: Australia, Australia dan Selandia Baru (Australia, Selandia Baru), Selandia Baru .

Informasi lalu lintas
  • Amerika: Kanada, Amerika Serikat, Amerika Serikat dan Kanada (Amerika Serikat, Kanada).
  • Asia: Cina
  • Eropa: Eropa (Austria, Belgia, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Prancis, Jerman, Hungaria, Italia, Luxembourg, Belanda, Norwegia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris Raya), Eropa Barat (Austria, Belgia, Denmark, Prancis, Jerman, Italia, Luxembourg, Belanda, Norwegia, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris Raya), Eropa Timur (Kroasia, Republik Ceko, Hungaria, Slovenia), DACH (Austria, Jerman, Liechtenstein, Swiss), Prancis, Italia, Negara-negara Nordik (Denmark, Norwegia, Swedia), Benelux (Belgia, Luxembourg, Belanda), Spanyol, Inggris Raya.

Kamera pengaman
  • Afrika: Afrika Selatan.
  • Amerika: Kanada, Amerika Serikat, Amerika Serikat dan Kanada (Amerika Serikat, Kanada), Argentina, Brasil.
  • Asia: Cina, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Negara-negara GCC (Kuwait, Oman, United Arab Emirates).
  • Eropa: Eropa (Andorra, Austria, Belgia, Bosnia-Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Lithuania, Belanda, Norwegia Rumania, Polandia, Portugal, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Ukraina, Inggris Raya), Eropa Barat (Andorra, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Jerman, Yunani, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Belanda, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, Inggris Raya), Eropa Timur (Bosnia-Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Estonia, Yunani, Hungaria, Lithuania, Polandia, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Ukraina), DACH (Austria, Jerman , Liechtenstein), Italia, negara-negara Nordik (Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia), Benelux (Belgia, Belanda), Iberia (Andorra, Portugal, Spanyol), Inggris dan Irlandia (Irlandia, Inggris Raya), Turki, Yunani, Rusia.
  • Oceania: Australia, Selandia Baru.

Cuaca
  • Cuaca global (Seluruh dunia)

Suara
  • Suara manusia: Bahasa Afrikaan (Afrika Selatan), Bahasa Arab (Negara-negara GCC), Bahasa Bulgaria (Bulgaria), Bahasa Kanton (Cina), Bahasa Katalan (Spanyol), Bahasa Kroasia (Kroasia), Bahasa Ceska (Republik Ceko), Bahasa Denmark (Denmark), Bahasa Belanda (Belanda), Bahasa Inggris (Australia), Bahasa Inggris (Kanada), Bahasa Inggris (Irlandia), Bahasa Inggris (Skotlandia), Bahasa Inggris (Afrika Selatan), Bahasa Inggris (Inggris), Bahasa Inggris (Amerika Serikat), Bahasa Estonia (Estonia), Bahasa Farsi (Iran), Bahasa Filipina (Filipina), Bahasa Finlandia (Finlandia), Bahasa Flemish (Belgia), Bahasa Perancis (Kanada), Bahasa Perancis (Perancis), Bahasa Jerman (Austria), Bahasa Jerman (Jerman), Bahasa Jerman (Swiss), Bahasa Yunani (Yunani), Bahasa Hakka (Taiwan), Bahasa Ibrani (Israel), Bahasa Hindi (India), Bahasa Hungaria (Hungaria), Bahasa Islandia (Islandia), Bahasa Indonesia (Indonesia), Italia (Italia), Bahasa Jepang (Jepang), Bahasa Korea (Korea Selatan), Bahasa Latvia (Latvia), Bahasa Lithuania (Lithuania), Bahasa Malaysia (Malaysia), Bahasa Mandarin (Cina), Bahasa Mandarin (Taiwan), Bahasa Norwegia (Norwegia), Bahasa Polandia (Polandia), Bahasa Portugis (Brasil), Bahasa Portugis (Portugis), Bahasa Rumania (Rumania), Bahasa Rusia (Rusia), Bahasa Serbia (Serbia), Bahasa Slowakia (Slowakia), Bahasa Slovenia (Slovenia), Bahasa Spanyol (Meksiko), Bahasa Spanyol (Spanyol), Bahasa Swedia (Swedia), Bahasa Taiwan (Taiwan), Bahasa Thai (Thailand), Bahasa Turki (Turki), Bahasa Ukrainia (Ukraina), Bahasa Urdu (Pakistan), Bahasa Vietnam (Vietnam)

Skema warna
  • Standar (GRATIS): Amsterdam, Beijing, Kairo, Cape Town, Denver, Helsinki, Kuala Lumpur, La Paz, Las Vegas, Manchester, Manila, Melbourne, Omaha, Rio de Janeiro, St. Petersburg.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar