Kamis, 08 Maret 2012

Perang fashion dengan Samsung Wave 3 di Thailand


Samsung Mobile Thailand meluncurkan kampanye THE FASHION BATTLE with PETCH vs PLOY untuk mempromosikan Samsung Wave 3 (model: GT-S8600). Dua super model Thailand akan bertarung untuk menjadi yang terbaik dari sisi fashion dengan media Samsung Wave 3 yang selama ini dijuluki "The Chic Smartphone". Berbarengan dengan hari perempuan sedunia yang diperingati tiap tanggal 8 Maret atau hari ini, Samsung berharap Wave 3 bisa menjadi kado terindah untuk kaum hawa.

Dibangunan berdasar pada warisan style dari seri Wave, Samsung Wave 3 adalah sebuah smartphone yang dirancang dengan indah dalam balutan casing logam penuh yang unik dengan ketebalan hanya 9,9mm. Style dari Wave 3 dibuat dengan bahan dari aluminium anodized dalam desain premium metal unibody yang tipis namun kokoh dan layar Super AMOLED 4-inci dengan perlindungan gorilla glass untuk mendukung gaya hidup aktif penggunanya, on-the-move lifestyles.

Samsung Wave 3 pertama kali diluncurkan di Thailand saat pameran Thailand Mobile Expo 2012 yang berlangsung pada akhir Januari kemarin. Dibanderol dengan harga 9900 Baht atau sekitar 2,9 juta rupiah, setiap pembelian Wave 3 akan mendapat bonus memori eksternal microSD 8GB dalam paket penjualan. Sebelumnya, Samsung Thailand telah merilis Wave Y (model: GT-S5380) pada akhir Desember 2011 sebagai kado tahun baru. Tampaknya Samsung Thailand jeli memanfaatkan momen-momen penting untuk memasarkan produk-produk unggulannnya dengan kampanye iklan yang kreatif.


Berikut ini Anda bisa menikmati video iklan untuk kampanye Samsung wave 3: THE FASHION BATTLE with PETCH vs PLOY dari Samsung Mobile Thailand.





Fashion Battle Episode 1 dengan Petch: "Let's Rock the party"



Fashion Battle Episode 1 dengan Ploy: "Let's Rock the Party"


Dan berikut ini beberapa artis dan model Thailand dengan gadget fashion mereka, Samsung Wave 3:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar