Laman

Jumat, 30 Maret 2012

Heavy Gunner 3D, menjadi penjaga pertahanan terakhir di bumi


Alien mulai menginvasi bumi. Sudah waktunya untuk menyelamatkan manusia dengan kekuatan senjata tercanggih Anda yang kini berada dibelakang menara pertahanan paling kuat dan terakhir di bumi. Heavy Gunner 3D adalah game bergenre RPG shooter dimana Anda harus menghalau gelombang demi gelombang serangan Alien tanpa henti yang datang dari berbagai penjuru. Kelangsungan hidup dari makhluk bumi tergantung pada apakah Anda hidup atau mati.


Senapan mesin adalah senjata standar dalam game ini, namun setelah Anda memperoleh poin yang cukup dari setiap level, Anda dapat mengupgrade senjata Anda atau mengkombinasikan senjata-senjata yang tersedia menjadi senjata pamungkas yang paling mematikan hingga 120 kombinasi yang tersedia. Anda akan dihadapkan pada 35 misi yang berbeda dengan 3 tingkatan kesulitan. Setiap senjata memiliki keunggulan sendiri, beberapa senjata akan memakan waktu lebih lama untuk mengisi ulang daripada yang lain, jadi Anda harus memilih dengan bijak mana senjata yang bisa digunakan untuk misi tertentu.


Kontrol awalnya terasa sedikit kompleks, karena ketiadaan tutorial. Namun seiring waktu Anda akan terbiasa dan merasa semuanya bekerja dengan baik. Anda bisa memiringkan smartphone Wave Anda bergerak mengikuti kamera yang bisa berputar hingga 360 derajat dalam pandangan Anda dan menggunakan dua jari Anda (satu dari masing-masing tangan) untuk mengontrol dua senjata kiri dan kanan sesuai dengan pergerakan target Alien yang ada di depan Anda. Awalnya memang cukup membingungkan melihat-lihat sambil mengontrol dua senjata, tapi setelah beberapa level Anda akan mulai terbiasa dan merasa nyaman dengan sistem ini.

Ada dua mode permainan berbeda yang bisa dipilih, yang pertama adalah mode Campaign di mana tugas Anda adalah untuk menyelesaikan 35 misi dengan selamat. Mode Challenge menghadirkan tantangan yang berbeda di mana Anda dapat membandingkan nilai terbaik Anda dengan pemain lain melalui leader-board online.

Game ini menggunakan animasi 3D yang cukup indah dilihat, terutama dalam pergerakan kamera yang sangat halus. Efek suara dibarengi dengan alunan musik cadas cukup bisa menghidupkan suasana dan memacu adrenalin Anda. Untuk gameplay cukup adiktif terutama buat Anda penggemar aksi tembak-menembak yang seru. Setelah Homerun Battle 3D dengan fitur multi-player nya yang mengesankan, Heavy Gunner 3D menjadi persembahan terbaik berikutnya dari pengembang game Korea Com2us untuk pengguna smartphone bada. Anda bisa mengunduhnya secara gratis sekarang juga di Samsung Apps untuk waktu yang terbatas sebelum kembali ke harga normal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar