Senin, 05 Maret 2012

ChatON Studio, membuat film dengan aplikasi ChatON untuk menuju Hollywood


ChatON Studio tidak bermaksud untuk bersaing dengan studio film besar tetapi untuk merevolusi produksi film karena ChatON Studio adalah satu-satunya yang membuat film dengan teknik baru, yaitu melalui aplikasi chatting. Gambar, suara, video, foto ... semua efek yang ada untuk melibatkan diri dalam sejarah. Dan tidak perlu untuk efek khusus!

ChatON adalah komunikasi layanan mobile yang memungkinkan Anda untuk tetap berkomunikasi secara real time dengan lingkungan sosial Anda di seluruh dunia, melalui percakapan dengan dua orang atau lebih, melalui fungsi Chat. Melalui aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa berbagi berbagai jenis konten mulai dari teks, foto, video, pesan animasi atau klip audio, tetapi juga kontak, event kalender, lokasi, dll.

Samsung memutuskan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan menawarkan berbagai fitur, seperti Trunk, yang akan menyimpan semua item multimedia yang dikirim dan diterima melalui conversation, dan animation message, sebuah kotak berbagi konten multimedia untuk dinikmati bersama bersama teman-teman di GroupChat. Perlu diketahui juga bahwa aplikasi gratis ini akan terintegrasi langsung ke direktori ponsel dan kompatibel dengan semua sistem operasi mobile (Samsung bada, Apple iOS, Android atau Blackberry OS).


Untuk mempromosikan layanan baru ini, Samsung Mobile Prancis telah memutuskan untuk mengadakan kompetisi bernama ChatON Studio yang bertujuan untuk membuat film sendiri dengan menggunakan smartphone Samsung Wave 3 dan aplikasi ChatON dan untuk memenangkan perjalanan ke Hollywood, Los Angeles (dengan kunjungan ke Warner dan Universal Studios) dan empat smartphone Samsung Wave 3.

Saat ini, ChatON Studios telah berhasil membuat 2 film, satu bertema romantis lewat "Valentine's Day" dan satu film thriller ala Scream yang bisa Anda tonton di bawah ini. Untuk ikut kompetisi Anda cukup mengajak teman-teman Anda untuk berakting dengan memanfaatkan semua fitur dalam aplikasi ChatON untuk kemudian mengirimkannya agar dinilai oleh semua pengguna ChatON. Saat ini sudah ada puluhan fim yang ikut kompetisi yang bisa Anda lihat disini.



Berikut ini casting untuk ChatON Studio:





1 komentar:

kaos bola fans mengatakan...

wow amazing

Poskan Komentar