Laman

Rabu, 09 November 2011

Berbagi Cerita dan Pengalaman Anda Sekarang dengan ChatON


ChatON menyediakan pengguna dengan cara sederhana untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga dimana saja di dunia, terlepas dari apa platform dari perangkat mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dalam berbagai cara, memungkinkan berbagi konten multimedia dan pesan animasi, serta pesan instan yang lebih konvensional, untuk dibagikan dengan teman dan keluarga.


Dengan menggunakan fungsi yang unik dari ChatON, pengguna dapat membuat pesan animasi mereka sendiri dengan hand-writing text, menambahkan audio, dan memilih gambar latar belakang yang diinginkan. Selain itu, setiap jendela conversation (percakapan) memiliki fitur Trunk, yang akan menyimpan semua item multimedia yang dikirim dan diterima melalui conversation.


Fungsionalitas ChatON itu di berbagai platform memungkinkan semua pengguna bisa bergabung, dengan dukungan konten dalam berbagai format yang dapat di sharing secara langsung. Fitur seperti Group Chat dan Interaction Rank memungkinkan pengguna untuk mengambil kendali lebih lanjut dari jaringan sosial mereka.


Pengguna smartphone bada 2.0 dapat mengunduh aplikasi ChatON secara gratis melalui Samsung Apps dan menggunakannya pada berbagai perangkat mobile, termasuk Samsung Wave II. ChatON juga akan tersedia pada smartphone bada lainnya dan Samsung feature phone pada akhir 2011.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar