Minggu, 06 November 2011

Samsung siap luncurkan trio smartphone bada 2.0 di China


Setelah menggelar serangkaian acara bada Developer Day yang sangat sukses di Beijing pada tanggal 22 September dan Chengdu pada tanggal 24 September untuk memperkenalkan platform mobile terbaru bada 2.0 kepada para pengembang di China, kini Samsung (China) siap untuk segera merilis perangkat terbaru yang menjalankan bada 2.0 di negara mereka. Tidak tanggung-tanggung, trio smartphone bada 2.0 yaitu Samsung Wave 3 (model: GT-S8600), Wave M (model: GT-S7250D) dan Wave Y (GT-S5380) siap diluncurkan di pasar China.

  Suasana bada Developer Day 2011 di Chengdu dan Beijing

China sendiri termasuk pasar terbesar untuk smartphone bada, menempati posisi kedua setelah Prancis, jadi wajar Samsung sangat yakin dengan prospek smartphone bada terbaru disana. Keunikan dari masyarakat China selain menyukai ponsel dengan fitur yang melimpah, juga keindahan desain menjadi pertimbangan utama untuk menaikkan status sosial mereka. Perangkat bada terbaru seperti Wave 3, Wave M dan Wave Y tidak hanya mengandalkan kecerdasan sebagai sebuah smartphone, kemudahan personalisasi dan fitur-fitur jejaring sosial, tetapi juga sisi fashion dengan desain dari metal premium yang ramping, elegan dan halus.


Untuk ketersediaan aplikasi pendukung, Samsung telah bekerjasama dengan raksasa internet China, Sina Weibo, dimana perusahaan lokal ini akan ikut bertanggung jawab untuk Samsung Apps di China. Pada saat yang sama, Samsung juga menyediakan begitu banyak layanan untuk membantu proses pembangunan pengembang, seperti dukungan teknis yang cepat dan dokumen teknis yang kaya. Semua ini membuat sangat banyak pengembang bersedia untuk mengembangkan aplikasi pada platform bada di China.


.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan di indonesia?

Posting Komentar