Selasa, 14 Februari 2012

Nuansa baru situs bada Developer di hari Valentine


Tidak hanya meluncurkan smartphone bada baru, Samsung juga memperbarui tampilan situs bada Developer di hari kasih sayang atau Valentine. Setelah sempat tidak tersedia sementara antara pukul 05:00 ~ 09:00 GMT untuk inspeksi sistem sebelum peningkatan pelayanan, situs bada Developer muncul dengan wajah baru. Jadi mulai 14 Februari 2012, situs bada Developer telah mengubah tampilan, fitur, fungsi dan banyak lagi untuk memberikan dukungan yang lebih optimal dan lebih terbuka untuk pengembang bada dalam mengembangkan aplikasi bada.

Berikut adalah beberapa perbaikan utama yang diterapkan.

Desain baru dan tata letak yang lebih fungsional

Sebuah tampilan dan nuansa baru yang lengkap telah diterapkan dengan aliran warna yang sejuk identik dengan nama "bada." Perbaikan telah dilakukan untuk tata letak pada halaman utama dan seluruh situs, menyediakan pengguna dari situs bada Developer dengan pengalaman pengguna yang lebih fungsional, memberikan pengguna akses langsung ke konten dan resource.

Peningkatan Proses Manajemen Aplikasi

Proses keseluruhan untuk menghasilkan dan mengelola aplikasi di bawah menu My Applications telah direvisi. Sekarang, dengan langkah-langkah intuitif yang lebih sederhana, pengembang dapat lebih mudah melakukan proses generate dan setup aplikasi dan organisasi yang lebih fungsional memungkinkan pengembang untuk mendapatkan tampilan yang lebih komprehensif dari aplikasi mereka.


Peningkatan aksesibilitas dan pengalaman pengguna

Pengunduhan SDK sekarang benar-benar bisa diakses langsung oleh publik dan terbuka untuk semua pengguna tanpa perlu mendaftar (sign up) atau sign in terlebih dulu. Samsung juga menyediakan link tetap di halaman utama untuk akses langsung ke halaman pengunduhan. Juga, sitemap tersebut telah ditambahkan di footer untuk akses lebih cepat dan pemahaman yang komprehensif dari situs bada Developer.

Dukungan untuk bahasa Korea

Samsung telah menambahkan fungsi bahasa ke situs bada Developer. Jika Anda seorang yang akrab dengan bahasa Korea, kini Anda dapat menikmati situs bada Developer dalam bahasa Korea. Bahasa Korea pertama kali diterapkan awal tahun ini untuk fitur utama tapi sekarang didukung penuh di seluruh situs bada Developer. Samsung berencana untuk memperluas fungsi ini untuk lebih banyak bahasa sehingga Anda dapat mengharapkan lebih banyak bahasa yang didukung di masa depan.


Bagi Anda yang penasaran dengan tampilan baru dari situs bada Developer bisa langsung menuju kesini: developer.bada.com.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar