Jumat, 17 Februari 2012

Samsung Smart TV mendapat penghargaan “Queen Royal Warrant” dari kerajaan Inggris


Samsung Electronics mendapat penghargaan “Queen Royal Warrant” untuk pertama kalinya sebagai produsen barang elektronik. Queen Royal Warrant adalah sertifikasi untuk menjamin produk dan kualitas layanan mereka. Istana Buckingham telah memberikan sertifikasi kepada produk terpilih yang telah mereka gunakan selama lebih dari lima tahun.

Samsung menerima "royal coat of arms" dan lencana dengan dokumen otentikasi dan memperoleh hak untuk memanfaatkannya buat kegiatan pemasaran seperti periklanan produk untuk lima tahun mendatang.

Samsung telah mengoperasikan tim layanan khusus sambil memberikan lebih dari 100 unit TV premium dan produk AV unggulan sampai 2011 karena raksasa elektronik Korea ini telah terpilih sebagai pemasok TV untuk keluarga kerajaan Inggris pada tahun 2006. Pada bulan Juli tahun lalu, mereka telah mengukuhkan hubungan dengan penuh kepercayaan dengan mensponsori berbagai program seperti acara pertandingan kriket untuk amal dari Monarki Inggris.

Samsung berencana untuk membuat berbagai acara dan promosi dengan strategi untuk meningkatkan citra premium dan kebanggaan dengan menggabungkan Queen Royal Warrant dengan produk Smart TV yang berorientasi masa depan yang diluncurkan baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar