Jumat, 20 Januari 2012

Taptu dirilis untuk platform bada, memperluas footprint global dari pembaca berita sosial populer


Taptu, perusahaan teknologi yang bergerak di bidang media sosial dan pencarian mobile, hari ini meluncurkan aplikasi pembaca berita sosial (social newsreader) populer mereka pada perangkat yang menjalankan platform Samsung bada.

Aplikasi baru ini merupakan ekspansi Taptu untuk perangkat mobile dan memperkuat dedikasi untuk strategi cross-platform untuk lingkup global dengan jajaran aplikasi yang tersedia pada iOS, Android, Barnes & Noble NOOK Tablet serta Amazon Kindle Fire dan sekarang smartphone Samsung Bada. Taptu untuk bada memberikan pengguna akses ke Taptu signature StreamStore, yang memiliki lebih dari 200.000 stream unik yang terdiri dari sebuah array dari situs web populer dan blog yang mencakup hampir setiap topik.

"Yang selalu membuat Taptu berbeda dari pesaing adalah berita kami yang luas menggabungkan platform dan algoritma," kata Mitch Lazar, CEO Taptu. "Taptu untuk bada adalah perluasan dari visi kami untuk aplikasi Taptu untuk setiap perangkat mobile."

Taptu untuk bada juga memiliki fitur StreamStudio yang memungkinkan pengguna melakukan DJ pada berita (DJ the news), mencampur dan mencocokkan topik dan sumber-sumber untuk menciptakan aliran berita yang sempurna untuk mereka dan mengatur set yang unik sesuai kepentingan mereka. Kombinasi hardware berkualitas tinggi dan user interface berbasis sentuhan pada perangkat bada membuatnya cocok dan ideal untuk pengalaman Taptu yang mulus, membuat pembacaan secara visual menjadi lebih menarik.

Sebagai bagian dari peluncuran Taptu juga ikut diumumkan bahwa Samsung akan menampilkan Taptu pada dua smartphone bada terbaru, Wave 3 dan Wave M. Ini akan memberikan pengguna solusi kunci untuk mengakses dan mengatur semua berita yang penting bagi mereka.


Didirikan pada tahun 2006, Taptu adalah pemenang penghargaan untuk perusahaan teknologi dan media sosial yang berbasis di Cambridge, Inggris, dan Denver, Colorado. Taptu membangun platform yang inovatif, tool dan aplikasi yang memungkinkan penciptaan yang sangat personal, kurasi, rekomendasi, pencarian, penemuan, manajemen, konsumsi dan berbagi konten, semua di layar perangkat pribadi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar