Laman

Selasa, 24 Januari 2012

Sambut Valentine, Samsung Wave Y edisi La'Fleur dirilis di Ukraina


Sebagai smartphone yang telah didekasikan oleh untuk generasi muda, Samsung tentunya tidak akan melewatkan momen hari kasih sayang atau Valentine untuk mendandani Samsung Wave Y (model: GT-S5380) agar menjadi hadiah paling spesial untuk diberikan kepada orang yang paling disayangi. Tidak hanya desain casing yang dibuat spesial, namun tema dan bonus yang diberikan juga telah disesuaikan dan dibuat semenarik mungkin.

Setelah hadir di Taiwan dan Hong Kong, Samsung Wave Y edisi La'Fleur dengan motif bunga yang cantik juga hadir di Ukraina. Sejak awal Wave Y memang diposisikan sebagai smartphone stylish yang didesain dengan casing brushed metal hairline yang halus. Ketebalan yang cuma 12,3mm, bentuk yang mungil, membulat dan ergonomis, telah memposisikan Wave Y sebagai produk fashion yang nyaman digenggam dan dibawa kemana-mana.

Dengan prosesor berkecepatan 832 MHz, Wave Y mendukung multitasking yang sebenarnya serta user interface baru dengan kustomisasi live panel serta efek animasi lockscreen yang mendukung file flash. Latar selebar 3,2-inci dengan resolusi HVGA (480x320 piksel) membuatnya terlihat lega untuk browsing web dengan font yang terlihat jelas serta pemutaran video YouTube dengan kualitas tinggi. Untuk pertama kalinya dalam seri model Wave dilengkapi dengan Wi-Fi Direct, dengan kecepatan transfer data hingga 300MB per detik untuk pertukaran dan berbagi file dengan lebih cepat tanpa melalui jaringan internet, disamping juga Mobile AP untuk menciptakan hotspot Wi-Fi sendiri dengan kecepatan 3G/HSDPA.

Desain interface yang lebih menyegarkan dari Social Hub 2.0 yang dimiliki tidak hanya mengintegrasikan layanan Facebook yang populer, tetapi juga portal jejaring sosial lainnya seperti Plurk, Twitter dan LinkedIn, tetapi disisi lain juga mengintegrasikan layanan Yahoo! termasuk messengernya yang paling umum digunakan, ChatON maupun MSN Messenger untuk dapat terus up to date setiap saat dengan komunitasnya, sementara dibelakang akan terus menyinkronkan kontak, kalender dan jadwal acara, sehingga dapat terus terhubung dengan teman-teman dan keluarga dimanapun berada.

Di Ukraina, Samsung Wave Y edisi La'Fleur dijual dengan harga sekitar 1343 грн (Hryvnia mata uang Ukraina) atau sekitar 1,4 juta rupiah dengan berbagai tambahan bonus dan aksesoris sebagai pelengkap.

1 komentar:

Posting Komentar