Senin, 19 Desember 2011

Samsung Smart TV hadirkan layanan YouTube 3D secara global


Samsung Electronics telah memulai layanan global dari Youtube 3D di Smart TV melalui kemitraan dengan Youtube, portal video sharing terbesar di dunia. Dengan layanan ini, pengguna Samsung Smart TV sekarang dapat menonton lebih dari 8 ribuan video youtube dalam format 3D.

Layanan Youtube 3D pada Smart TV ini pertama kali diresmikan saat pameran elektronik terbesar IFA 2011 yang berlangsung di Berlin pada bulan September lalu dan akhirnya tersedia untuk pemirsa dengan user interface yang telah ditingkatkan dan konten 3D yang jauh lebih banyak. Layanan Youtube 3D saat ini sudah bisa dinikmati di wilayah Amerika Utara, Inggris dan Jepang, dan dijadwalkan untuk segera diperluas ke wilayah lain di seluruh dunia.

Samsung Electronics juga berencana untuk memperkuat kemitraan dengan Youtube untuk memberikan konten yang lebih baik dalam definisi 3D yang lebih baik. Lee Kyung-sik, eksekutif di Samsung Electronics Visual Display Business Division mengatakan: "Kami berusaha untuk menyediakan konten 3D berkualitas sebanyak mungkin melalui Samsung Smart TV, dan dengan kemitraan dengan Youtube, kami sangat senang untuk bisa menambah jumlah konten Youtube 3D dalam rangka memperluas layanan kami yang terus berkelanjutan."


Konsultasi Sekolah melalui Smart TV

Samsung Electronics pada tanggal 16 Desember juga mengadakan acara untuk mempererat pengajaran siswa SMA dan orangtua mereka tentang "bagaimana agar bisa diterima di perguruan tinggi yang diinginkan" melalui perangkat Smart TV. Acara ini dimungkinkan dengan menghubungkan Samsung Digital Plaza (terletak di Seoul Mok-dong) dengan Mr Yoon Sung-Hyuk, konsultan ujian masuk perguruan tinggi, melalui video phone Skype.

20 pengguna Smart TV yang terpilih menerima saran dari ahlinya secara satu-persatu disesuaikan dengan kebutuhan mereka, termasuk perubahan baru dalam persyaratan masuk untuk tahun akademis 2013. Orang tua yang berpartisipasi dalam acara ini mengatakan, "Anakku akan masuk perguruan tinggi tahun depan dan saya ingin belajar banyak tentang informasi ujian masuk perguruan tinggi. Biayanya terlalu banyak untuk mendapatkan konsultasi satu-persatu, tetapi sesi acara dari Smart TV telah memungkinkan kami untuk melakukannya secara gratis."

Samsung Smart TV telah menjadi perangkat pilihan bagi banyak siswa untuk studi mereka dalam mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi yang mereka inginkan, termasuk kursus online melalui channel pendidikan yang tersedia. Kali ini, Samsung Smart TV telah membuktikan diri sebagai konsultan cerdas untuk kemajuan perguruan tinggi di Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar