Senin, 19 Desember 2011

Samsung membuka Kontes Aplikasi Mobile untuk generasi muda Korea


Samsung Electronics mengadakan "Kontes Aplikasi Mobile" untuk "Young & Smart lifestyle" (gaya hidup untuk yang muda dan cerdas) sampai dengan 15 Mei tahun depan. Kontes ini bertujuan untuk menyediakan aplikasi smartphone yang cocok untuk gaya hidup kontemporer generasi muda Korea yang cerdas, dengan menggunakan platform asli kebanggaan Samsung bada 2.0.

Hadiahnya adalah uang total senilai 260 juta won dengan hadiah pertama sebesar 50 juta won. 28 finalis akan dipilih, dan 8 tim terbaik akan memperoleh berbagai dukungan penjualan khusus termasuk promosi dan iklan untuk aplikasi mereka yang akan benar-benar dijual di toko aplikasi Samsung Apps.

Setiap individu dan kelompok dapat mengajukan permohonan untuk kontes ini pada developer. bada.com/challenge/korea2012. Pemohon diwajibkan untuk mengembangkan aplikasi berbasis pada bada 2.0. Para juri yang terdiri dari pengembang aplikasi dan mahasiswa akan memilih finalis dalam kriteria orisinalitas, potensi pasar, fungsi, kegunaan, dan desain. Hasil kontes dijadwalkan untuk diumumkan pada 5 April 2012.

Perwakilan dari Samsung Electronics mengatakan bahwa kontes ini memang ditujukan buat mahasiswa dan mereka yang kesehariannya tidak lepas dari kehidupan kampus. Untuk itu Samsung mengadakan "Smart Campus Life" dan mengharapkan akan banyak aplikasi muncul untuk ekosistem bada 2.0, dan Samsung Wave 3 secara khusus sebagai smartphone fashion terbaru Samsung yang dirilis di Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar