Selasa, 22 November 2011

Samsung Korea siap merilis smartphone Wave 3 bulan depan


Samsung Electronics Korea Selatan akan merilis smartphone Wave 3 terbaru yang berjalan di platform bada 2.0 tahun ini. Menurut sebuah sumber dari Samsung, smartphone Wave 3 akan tersedia melalui operator mobile lokal KT (Korea Telecom) di bulan Desember. Sedangkan menurut sumber resmi dari KT sendiri, mereka akan bekerjasama dengan Samsung Electronics untuk pemasaran dan penjualannya.

Menurut sumber yang lain, Samsung juga sedang berdiskusi dengan SK Telecom - layanan operator mobile lokal yang lain - untuk juga ikut memasarkan Wave 3 untuk pelanggannya.

Samsung Wave 3 pertama kali ditampilkan saat pameran elektronik IFA 2011 yang diadakan di Jerman pada bulan September lalu. Untuk pasar Korea, Wave 3 akan mengandalkan fitur dan kinerja terbaru dari platform mobile bada 2.0 disamping juga desain premium monoblok dari aluminium. Beberapa fitur ekslusif bada 2.0 seperti smart idle, lock screen, live panel dan efek animasi diharapkan akan disukai pengguna perangkat mobile di Korea yang suka akan personalisasi yang intuitif dan lucu.

Selain itu fungsi voice command yang didukung oleh Vlingo akan membuat pengguna Wave 3 di Korea bisa mengontrol ponselnya lewat suara dalam bahasa mereka sehari-hari. Hal ini tentunya bisa memberikan nilai tambah jika dibandingkan fitur Siri pada Apple iPhone 4S terbaru yang hanya mengenali bahasa Inggris.


.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

haduh2.. dr dlu ga kluar2.. smpe bosen nungguny.. gini nih jelek ny samsung.. dr dlu gembor2in produk baru tpi ga d rilis2.. zzz..

Anonim mengatakan...

di indonesia kpn, trus hrgnya brp ? Takutnya sdh setahun edar hrgnya hancur kyk wave II

Anonim mengatakan...

Ane pemakai bada 1.0 dari akhir tahun 2010. Sebenernya OS nya bagus, cuman... updatenya luaamaaa banget. jadi males kalo mo pakai bada lagi :(
*tahun depan pindah ke android aje

Poskan Komentar