Selasa, 15 November 2011

Samsung Hub: Smart Services di smartphone bada 2.0


Tidak hanya perangkat baru, Samsung juga menghadirkan beberapa layanan baru untuk pengguna smartphone bada lewat update terbaru di bada 2.0. Layanan pada platform bada 2.0 yang tergabung dalam Samsung Hub akan melakukan dorongan yang kuat ke dalam bidang jejaring sosial, multimedia, keamanan dan meningkatkan kenyamanan buat pengguna. Selain berorientasi pada layanan, Samsung Hub untuk bada juga mencakup sisi entertainment atau hiburan yang akan kita bahas pada artikel berikutnya.


Find My Mobile

Find My Mobile adalah layanan yang memungkinkan Anda untuk menjaga kerahasiaan data pribadi, dan mengidentifikasi ponsel Anda dalam kasus kehilangan. Untuk mengaktifkan layanan ini, pengguna dapat menentukan lokasi perangkat dengan bantuan sistem navigasi satelit yang canggih. Setelah menyiapkan layanan dengan akun Samsung, pengguna dalam jarak jauh dapat menghapus daftar kontak dan riwayat panggilan maupun pesan dari ponsel yang hilang. Pemilik juga dapat menyesuaikan 5 nomor telepon yang diinginkan untuk secara otomatis akan mengirimkan pesan SMS rahasia dalam kasus kartu SIM smartphone.


Voice Control

Voice Control adalah layanan terbaru yang memanfaatkan teknologi voice-recognition melalui fitur STT (Speech-to-text) dan TTS (Text-to-Speech) yang ada di versi terbaru bada 2.0. Dengan layanan ini Anda bisa mengontrol smartphone bada untuk melakukan panggilan telepon, mengirim pesan, menjelajah menu, memainkan musik dan video, menulis memo dan mode driving. Voice Control untuk platform bada aka terus dikembangkan agar bisa menjadi asisten terpercaya sekaligus teman paling setia buat Anda.

TouchWiz 4.0

Smartphone bada 2.0 mengadopsi user interface berbasis TouchWiz 4.0 yang menghadirkan pengalaman navigasi yang lebih nyaman dan keren. Beberapa perubahan dan fitur baru dihadirkan di versi terbaru ini, seperti fungsi membalik ponsel untuk mengheningkan suara, menyapu layar untuk melakukan panggilan dan mengirim pesan, dan live panel pada home-screen yang menghadirkan konten dan informasi yang bisa disesuaikan dengan mudah untuk kenyamanan penggunanya.

Social Hub 2.0

Social Hub adalah layanan yang dirancang untuk mengintegrasikan semua portal utama dari email, Instant Messaging dan layanan SNS secara langsung ke perangkat yang menjalankan platform bada. Layanan ini menyediakan pengguna sebuah pengalaman yang mudah untuk menghubungkan semua aliran pesan, mengelola kontak dan melihat acara kalender. Social Hub didukung oleh teknologi push notification yang menakjubkan untuk menyampaikan pesan email, peristiwa kalender dan update SNS (Social Networking Service) secara real-time.



All-Share

All-Share adalah layanan berbagi konten Samsung yang memungkinkan Anda untuk mencari dan memutar video, foto, dan file musik secara bebas melintasi banyak perangkat yang mendukung layanan All-Share, seperti PC, TV, ponsel, dan kamera digital. Anda dapat melakukan hal ini baik secara nirkabel atau dengan kabel, misalnya menonton video yang baru Anda rekam dari smartphone bada Anda melalui Samsung Smart TV, atau mengirimkan foto yang baru Anda ambil ke PC untuk dijadikan wallpaper, atau menggunakan smartphone bada Anda sebagai remote control (termasuk jendela bidik jarak jauh) untuk kamera Samsung.

3 komentar:

Peter parker mengatakan...

download latest pc softwares
href="http://softwarezload.blogspot.com/

Russell_L Farrish mengatakan...

Samsung has brought many innovations. Here is a example..
Mathworks Matlab Crack | Free Download Crack Software

Sara Williams mengatakan...

Informative Go Samsung Ahead.

free crack software | office 2015 crackeado

Poskan Komentar