Sabtu, 08 Oktober 2011

Samsung luncurkan layanan AdHub


Samsung pada tanggal 30 September kemarin meluncurkan layanan Samsung AdHub. Samsung AdHub adalah layanan iklan digital dari Samsung Electronics yang mendukung iklan dalam aplikasi untuk pengembang bada. Jika Anda mencari aliran pendapatan selain dari penjualan aplikasi, ini adalah jawabannya. Layanan iklan baru untuk pengembang aplikasi ponsel, tablet PC dan Smart TV adalah kesempatan sempurna untuk diversifikasi model bisnis Anda.

Samsung AdHub telah bermitra dengan jaringan iklan terkemuka di industri untuk menayangkan iklan ke dalam aplikasi Anda. Pengembang dapat memaksimalkan tarif mengisi mereka dan pendapatan dengan mengakses gabungan pengiklan besar Samsung dari jaringan iklan mitra Samsung. Pilih jaringan iklan dari seleksi Anda, desain bagaimana Anda ingin iklan akan ditampilkan dalam aplikasi Anda, dan dapatkan pendapatan dari iklan yang telah dioptimalkan untuk aplikasi Anda.


Anda bisa dengan mudah menerima akses ke layanan Samsung Adhub (samsungadhub.com) dari Situs bada Developer dan mengkonfigurasi jaringan iklan Anda serta pengaturan persediaannya. Bada Ad SDK untuk Samsung AdHub sepenuhnya telah diintegrasikan ke dalam bada SDK 2.0, sehingga Anda dapat menguangkan aplikasi Anda dengan iklan-iklan tanpa library tambahan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar