Kamis, 06 Oktober 2011

Samsung luncurkan Smart Refrigerator baru untuk Smart Home Appliances


Samsung Electronics pada hari Rabu (5/10) kemarin mengumumkan strategi baru untuk peralatan rumah tangga yang cerdas (Smart Home Appliances) bersama dengan peluncuran Kulkas Cerdas
(Smart Refrigerator) dengan nomor model FRS73DRDFW yang kompatibel dengan e-Commerce dalam kemitraan dengan E-Mart. Produk ini melengkapi Smart Fridge, sebuah kulkas cerdas karena bisa menjalankan aplikasi yang berbeda, yang telah lebih dulu diperkenalkan pada bulan Juni yang lalu.

E-Commerce pada kulkas adalah fitur baru pada Smart Refrigerator dimana pengguna dapat memesan langsung dari 22.000 item dalam daftar makanan E-mart melalui layar LCD built-in, dan juga menetapkan waktu pengiriman yang diinginkan. Fitur E-Commerce ini dikembangkan bersama-sama oleh Samsung Electronics dan E-Mart dan diresmikan saat berlangsungnya IFA 2011 di Jerman kemarin. Produk Smart Refrigerator ini dijadwalkan akan tersedia di pasar dari bulan ini.


Samsung Electronics juga meluncurkan strategi baru untuk konvergensi teknologi IT mereka seperti perangkat cerdas, Wi-Fi, komputasi awan (cloud computing) ke peralatan rumah tangga, dan untuk memberikan fitur-fitur baru, kemudahan, kenyamanan dan nilai-nilai ramah lingkungan untuk konsumen dengan enam kategori Smart, yaitu Smart Touch, Smart Control, Smart Save, Smart Manager, Smart Shopping dan Smart Apps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar