Laman

Senin, 05 September 2011

Samsung rilis 7 Aplikasi Baru untuk Smart TV di IFA 2011


Di IFA 2011 di Berlin, Samsung Electronics merilis tujuh aplikasi Smart TV baru untuk memberikan pengalaman Samsung Smart TV yang lebih berwarna dan lebih beragam buat penggunanya. Ketujuh aplikasi baru itu antara lain: YouTube on TV, Berliner Philharmoniker, My Madrid, CNBC RT TV, Muzu. TV, HealthClub TV dan BodyBalance.

Aplikasi "YouTube on TV" adalah versi upgrade dari aplikasi Samsung YouTube dengan user interface yang telah ditingkatkan sehingga kini pengguna Smart TV juga dapat menikmati ribuan klip video 3D di YouTube melalui Samsung Smart TV. Raksasa elektronik Korea ini sebelumnya juga memamerkan aplikasi YouTube on TV di stan Samsung yang menarik banyak perhatian selama perhelatan IFA 2011.

Sedangkan aplikasi Berliner Philharmoniker menyajikan layanan konten 3D dari Berliner Philharmoniker, begitu juga dengan aplikasi "My Madrid" yang ditujukan buat penggemar klub sepak bola Spanyol "Real Madrid" dan CNBC RT TV untuk tayangan real-time dari jaringan TV CNBC. Sedangkan HealthClub TV dan BodyBalance untuk Anda yang ingin membiasakan diri untuk cara hidup sehat yang lebih efektif di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar