Selasa, 06 September 2011

Bada Ad Gateway, layanan iklan mobile untuk pengembang bada


Bada Ad Gateway adalah layanan iklan mobile dari Samsung Electronics yang mendukung berbagai format iklan di aplikasi untuk pengembang bada. Jika Anda mencari aliran pendapatan melampaui penjualan aplikasi yang lebih sederhana, ini adalah jawabannya. Layanan iklan mobile baru ini adalah kesempatan untuk mendiversifikasi model bisnis Anda, menyediakan banyak fitur yang mudah digunakan khusus untuk pengembang bada yang akan melampaui apa yang bisa disediakan oleh semua jaringan lainnya. Berikut ini adalah ikhtisar dari layanan dan karakteristik bada Ad Gateway.

Pertama, bada Ad Gateway memberikan peluang yang sangat menguntungkan.

Bada Ad Gateway menghubungkan beberapa model jaringan bisnis iklan dan memiliki beberapa keunggulan dibandingkan menggunakan jaringan iklan tunggal.


Bada Ad Gateway adalah tempat yang kaya akan pengiklan dari jaringan iklan beberapa mitra Samsung, yang berarti Anda memiliki akses ke berbagai iklan untuk mengisi inventaris iklan aplikasi Anda. Bada Ad Gateway menawarkan 3 pilihan seleksi jaringan iklan bagi Anda untuk memilih bagaimana tampilan iklan yang Anda inginkan dalam aplikasi Anda.

1. Tentukan ad network tunggal.
Jika Anda ingin menentukan ad network tunggal sebagai penyedia iklan Anda, lakukan hal berikut: developer.bada.com > My applications > Component setup > Ad network partners > Register salah satu ad networks.

2. Tentukan prioritas dan besaran beberapa ad network.
Jika Anda ingin menentukan prioritas untuk ad network, pilih prioritas dibawah "Select Mediation Rule" dalam settings inventaris iklan Anda. Tentukan besarannya, kemudian sesuaikan slider persentase untuk setiap operator untuk mengatur seberapa sering iklan mereka muncul dalam aplikasi Anda. Misalnya, jika Anda ingin 80% iklan di aplikasi Anda dari penyedia pertama, geser bar untuk 80% dalam "detail setting"; sisa penyedia diatur secara otomatis.

3. Tentukan secara acak untuk beberapa ad network.
Jika Anda ingin menerima iklan secara acak, atur mediation rule sebagai "round robin".

Jika Anda ingin mengubah pengaturan iklan untuk aplikasi Anda setelah itu telah dikerahkan, Anda dapat melakukannya di Situs Pengembang (developer.bada.com) tanpa perubahan kode dan tanpa redeploying atau merilis ulang aplikasi Anda.

Kedua, bada Ad Gateway sangat nyaman bagi pengembang untuk digunakan.

Bada Ad Gateway sepenuhnya telah diintegrasikan ke dalam bada SDK 2.0, sehingga Anda dapat menguangkan aplikasi Anda dengan iklan-iklan tanpa library tambahan. Reporting tools di portal bada Developer akan memberikan statistik yang rinci dengan grafik bagi Anda untuk ditinjau ulang. Layar pelaporan terdiri dari dashboard di mana Anda dapat memeriksa kinerjanya secara sekilas, laporan rinci yang mencakup fill rate (Iklan fill rate dibandingkan dengan permintaan dari persediaan.), impressions (Jumlah tayangan iklan.), requests (Jumlah iklan permintaan.), klik, pendapatan, CTR (Click Through Rate), BPK (Cost Per Click/Biaya Per Klik), dan eCPM (Cost Per Mille).

Report - Dashboard

Report - Details

Seperti yang Anda lihat, ada banyak manfaat dari menggunakan bada Ad Gateway. Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya tentang bagaimana proses pendaftaran layanan ini. Proses pendaftarannya sangat sederhana. Untuk memulai, Anda memerlukan ID terintegrasi untuk inventaris iklan Anda dari developer.bada.com. Cukup ikuti proses pendaftaran seperti yang diilustrasikan di bawah ini.


Layanan bada Ad Gateway telah mengalami perbaikan berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan anda. Salah satu dari banyak fitur yang akan datang adalah "ad targeting" untuk memaksimalkan pendapatan Anda. Ad targeting tool akan mencakup top-level profiling, dan matching algorithms (algoritma pencocokan) di pasar platform iklan mobile. Hal ini akan meningkatkan pendapatan iklan Anda dengan memberikan iklan yang paling menarik dan menarik bagi pengguna aplikasi Anda, sehingga tingkat "click-through" menjadi lebih tinggi. Bada Ad Gateway, khusus untuk pengembang bada, memungkinkan Anda melayani in-app advertising yang akan memperkaya pendapatan dari aplikasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar