Senin, 19 September 2011

Samsung perbarui toko aplikasinya untuk menyambut kehadiran bada 2.0


Samsung Electronics dengan bangga telah memperkenalkan versi baru dan diperbarui dari toko aplikasi yang sukses, Samsung Apps pada tanggal 19 September 2011. Samsung Apps versi terbaru ini pertama kali akan tersedia untuk Samsung smartphone Wave yang berjalan pada OS baru bada 2.0 dan menyebar secara global pada perangkat Samsung bada lainnya yang akan mendapat update ke versi 2.0.

Versi baru dari Samsung Apps memiliki user interface yang telah ditingkatkan, serta berbagai fitur baru seperti opsi pembelian yang telah diperbarui dan layanan rekomendasi aplikasi yang lebih personal. Samsung juga merayakan ulang tahun Samsung Apps yang kedua dengan menawarkan 30 aplikasi berbayar populer secara gratis - termasuk yang judul-judul yang terkenal seperti Fruit Ninja dan Plants vs. Zombies - untuk pengguna smartphone Wave.


Dengan katalog yang menampilkan lebih dari 40.000 aplikasi, versi baru dari Samsung Apps memperkenalkan beberapa fitur baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna toko aplikasi ini secara menyeluruh.

  • User Interface baru: Tata letak keseluruhan dari toko aplikasi telah diperbarui dan dioptimalkan, sementara unsur-unsur baru seperti Smart dan My Page telah diperkenalkan, untuk meningkatkan kegunaan secara keseluruhan. UI yang sekarang kompatibel dengan OS bada 2.0, sedangkan "billing interface" yang terintegrasi memastikan pembelian melalui Samsung Apps akan lebih cepat dan bebas repot.
  • Opsi Pembelian Baru - "Try'n Play" dan "Rent’n Play": Samsung memperkenalkan konsep penyewaan aplikasi, memungkinkan pengguna untuk mengakses dan menggunakan aplikasi baru pada "trial basis" tanpa harus membayar harga jual penuh dari aplikasi.
  • Layanan Rekomendasi Aplikasi - "Smart": Mode baru Samsung Apps Smart akan merekomendasikan aplikasi berdasarkan tren penggunaan saat ini dan berdasarkan favorit dan kepentingan untuk pengguna. Untuk mengaktifkan fitur ini, pengguna cukup tekan "Smart" sebelum menambahkan informasi tambahan berdasarkan kepentingan mereka, setelah itu mereka mulai menerima rekomendasi aplikasi yang telah disesuaikan.

Sejak peluncuran awalnya pada bulan September 2009, Samsung telah memberikan pengalaman yang menghibur, bermanfaat dan memperkaya fitur smartphone kepada jutaan penggunanya di seluruh dunia. Samsung Apps telah berhasil memperluas cakupan secara global dengan ketersediaan di 121 negara dan penawaran lebih dari 40.000 aplikasi.

"Ini versi baru dan telah ditingkatkan dari Samsung Apps untuk menyediakan kegunaan yang lebih besar dan kenyamanan selain juga memungkinkan layanan yang lebih personal untuk setiap pengguna kami. Kami akan terus meningkatkan aplikasi dan layanan konten, mengembangkan fitur dengan lebih inovatif dan memastikan pelanggan kami menikmati pengalaman mobile yang canggih." kata Kang-Hyun Kwon, Senior Vice President of Media Solutions Center.


Rincian promosi dapat berbeda oleh perangkat dan negara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar