Senin, 19 September 2011

Samsung awali Global Tour bada Developer Day dari India


Samsung Electronics telah memulai tur global dari "bada Developer Day" untuk secara aktif memperkenalkan platform bada 2.0 yang mereka kembangkan sendiri. Samsung mengatakan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan acara bada Developer Day untuk pengembang lokal di Bangalore, India pada tanggal 16 September kemarin dengan sukses. India adalah tujuan pertama dari rangkaian "Global Tour" ini.


Samsung telah menyiapkan acara global untuk memperkenalkan platform Bada 2.0 untuk para pengembang lokal dalam rangka memperbaiki ekosistem untuk pengembangan aplikasi bada. Di India, sekitar 250 ahli yang berada di industri ini berpartisipasi dalam acara untuk menguji dan merasakan pengalaman menggunakan berbagai fitur yang telah diperbarui dari platform Bada 2.0. Samsung tidak lupa juga membagi-bagikan handset Samsung Wave M yang berjalan di platform bada 2.0 untuk para pengembang aplikasi.


Raksasa elektronik yang berbasis di Korea ini berencana untuk menggelar bada Developer Day di 18 negara di seluruh dunia termasuk China, Rusia dan Inggris.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar