Selasa, 13 September 2011

Orange Inggris luncurkan Samsung Wave 578


Setelah di Prancis, kini Orange kembali mengumumkan akan meluncurkan Samsung Wave 578 (model: GT-S5780) untuk pasar Inggris. Wave 578 kini sudah berada di status "Coming Soon" melalui situs penjualan resmi milik Orange UK.

Samsung Wave 578 pertama kali diumumkan oleh Samsung di Mobile World Congress (MWC) 2011 pada bulan Februari yang lalu di Barcelona. Sebagai ponsel pertama yang didukung oleh layanan "Quick Tap" NFC SIM milik Orange untuk bisa melakukan pembayaran secara contactless, Wave 578 akan menjadi smartphone yang akan meletakkan dasar bagi Orange untuk memungkinkan tranche layanan baru yang interaktif dari mitra mereka di masa depan, mulai dari pembayaran mobile untuk tiket dan transportasi. Wave 578 yang berjalan diatas platform mobile bada 1.1 juga bisa memungkinkan aliran data dan informasi yang cepat dan mudah dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 3.0, dan USB 2.0. Untuk multimedia Wave 578 dilengkapi dengan layar sentuh 3,2 inci WQVGA, kamera 3,2 megapiksel dan kamera depan untuk video call, radio FM serta slot microSD hingga 16GB.

Berbicara pada peluncuran handset, Anne Bouverot, Executive Vice President untuk Mobile Services dari Orange, mengatakan, "Kami akan menyebarkan revolusi terbesar ketiga di dunia ponsel, setelah layanan suara mobile dan ledakan dalam mobile data. Layanan Contactless Mobile akan mengubah kehidupan sehari-hari dari setiap orang. Kita sangat senang telah memiliki mitra seperti Samsung yang membantu kami untuk mempercepat rencana tersebut. Ambisi terbesar kami adalah untuk menciptakan suatu ekosistem yang hidup dan dengan menggabungkan inovasi mobile oleh kita sendiri mobile dengan handset terbaik, kami yakin dapat memenuhi visi kami membawa pelayanan mobile baru yang akan menguntungkan semua orang."

Orange belum mengkonfirmasi harga handset atau tanggal rilis untuk pasar Inggris, meskipun telah mengungkapkan bahwa smartphone ini akan "tersedia secara gratis" untuk paket pembayaran bulanan (pay monthly plans).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar