Jumat, 22 Juli 2011

Samsung Singapura akan luncurkan Samsung Wave 578 besok

Samsung Singapura lewat halaman Facebook resminya baru saja mengkonfirmasi akan meluncurkan smartphone bada terbaru, Samsung Wave 578 (model: GT-S5780) besok, tanggal 23 Juli 2011. Wave 578 adalah handset layar sentuh 3G yang menawarkan fungsionalitas smartphone menarik lewat platform bada 1.1, akses yang luas ke media sosial dan aplikasi asli, yang semuanya terbungkus dalam desain metalik yang ramping.

Yang membedakan Wave 578 dengan smartphone bada lainnya adalah hadirnya fitur konektivitas yang sangat lengkap, termasuk adanya fungsi Near Field Communication (NFC) didalamnya. NFC menyediakan semua kemudahan pembayaran mobile dan transaksi elektronik. Anda bisa menikmati kenyamanan tertinggi transaksi keuangan elektronik yang tepat pada handset Anda melalui teknologi NFC pada Samsung Wave 578.

Samsung Wave 578 juga dilengkapi dengan fitur canggih seperti Quicktype dengan masukan T9 Trace, yang memungkinkan Anda untuk menginput data dengan lebih cepat hanya dengan meluncurkan jari Anda dalam gerakan berkesinambungan atas huruf dari sebuah kata, bukan memencet di tiap alfabet secara individu. Selain itu masih ada juga fitur Mobile Tracker dan Social Hub (basic) untuk mengatur kehidupan sosial Anda dengan mudah secara real time lewat push email, Instant Messaging dan SNS saat sinkronisasi kontak dan kalender.


Samsung Wave 578 dengan warna Ebony Black akan dijual di Singapura dengan harga S$338 atau sekitar 2,38 juta rupiah untuk versi tanpa kontrak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar