Kamis, 16 Juni 2011

Layanan messenger Kakao Talk untuk smartphone bada akan hadir bulan ini


Kakao Talk, layanan messenger gratis yang populer di Korea, akan segera memulai layanannya di smartphone Samsung yang berjalan pada sistem operasi bada. Masuknya aplikasi ini diharapkan dapat memperluas penetrasinya di ranah perangkat mobile setelah volume penjualan kumulatif dari smartphone bada akan menembus angka 10 juta di seluruh dunia.

Saat ini pengembang Samsung telah bekerja untuk versi bada dari aplikasi ini. Prototipe telah dikembangkan dalam kerjasama dengan Kakao dan penyedia layanan, dan mereka dikabarkan sekarang sedang memberikan sentuhan akhir untuk aplikasi ini. Rilis resmi dijadwalkan dalam bulan ini di Samsung Apps, toko aplikasi resmi untuk smartphone bada.

"Adalah Samsung yang pertama kali menunjukkan minat dalam pengembangan aplikasi ini," kata pihak dari Kakao. "Dengan menerima pengembangan ini, kita berpikir bahwa itu akan menjadi keuntungan besar bagi kami untuk tumbuh di pasar Eropa, di mana sejumlah besar orang menggunakan handset bada."

1 komentar:

Anonim mengatakan...

apakah kakaotalk bs spt whatsapp? setidaknya mjd sangat bagus sbg pengganti aplikasi tsb, shingga bisa juga chat messenger dgn multiplatform spthalnya BBM. karena whatsapp jelas tidak mau support BadaOS.

Posting Komentar