Selasa, 28 Juni 2011

Konten 3D VOD Samsung Smart TV telah ditonton 1 juta orang, video konser SMTown menjadi yang terlaris


Layanan video streaming 3D yang diluncurkan oleh Samsung pada bulan Maret kemarin, telah mendapatkan popularitas yang sangat besar, dengan lebih dari 1 juta tampilan halaman yang telah ditonton hingga saat ini.


Layanan 3D Video On Demand (VOD) diresmikan di Korea - untuk pertama kalinya bagi industri ini - dan telah diperluas ke Amerika Serikat dan Eropa. Untuk memenuhi kebutuhan untuk pengalaman menonton berteknologi tinggi di seluruh dunia, Samsung berencana untuk memperluas layanan ini, yang saat ini masih tersedia di 17 negara, hingga ke seluruh dunia.


Antusiasme yang sangat besar pada layanan 3D VOD Samsung disebabkan kualitas premium dari layanan ini serta berbagai macam konten yang tersedia, termasuk film-film animasi populer seperti Kung Fu Panda 2 (trailer) dan film dokumenter dari IMAX. Dan tentu saja yang paling menyita perhatian dari layanan ini adalah video konser SMTown, yang hingga saat ini masih menjadi item paling hot di seluruh dunia. Anda bisa menonton penampilan panggung yang atraktif dari artis-artis SM Entertainment seperti Girls' Generation, TVXQ, Super Junior, SHINee maupun BoA dalam format 3D yang menakjubkan, sehingga Anda serasa ikut berada di lokasi konser yang sebenarnya.



Saat layanan 3D VOD dimulai di bulan Maret, tanggapan awal yang diterima mulanya biasa saja - rata-rata 5.000 tampilan halaman per hari pada awal April - namun penghitungan ini mulai melonjak dengan tampilan halaman yang mencapai sekitar 20.000 pada akhir Mei. Ini berarti rata-rata 10.000 tampilan halaman per hari di panggung global.

Dalam waktu dekat, Samsung berencana untuk menaikkan popularitas dari layanan 3D VOD 3D melalui upaya untuk membantu mendukung serangkaian kegiatan amal. Samsung akan menawarkan judul "We are the World 25 for Haiti" di pertengahan bulan Juli, di mana sekitar 80 seniman terkenal dunia termasuk Quincy Jones, Lionel Richie dan Jennifer Hudson akan ikut berpartisipasi didalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar