Senin, 27 Juni 2011

Kelompok Advokasi Konsumen Eropa memberi acungan jempol untuk Samsung Smart TV


Kelompok advokasi konsumen terkemuka di Eropa memberikan acungan jempol untuk produk andalan Samsung full HD 3D Smart TV, yang sekali lagi membuktikan posisinya yang tak tertandingi sebagai Smart TV terbaik di dunia.

Samsung Smart TV mendapat sambutan hangat melalui berbagai ulasan majalah di Eropa yang paling kredibel dan dapat diandalkan. Which?, majalah yang diterbitkan oleh salah satu kelompok advokasi konsumen yang paling terpercaya di Inggris, memberikan penilaian tertinggi untuk produk Smart TV Samsung D8000 55-inci dan Samsung D7000 46-inci, dan menobatkan TV Samsung sebagai model "Best Buy" yang tersedia di pasar. Kedua model mencetak skor masing-masing 76 dan 75, sebuah perbedaan yang jauh jika dibandingkan dengan model merk lain yang menjadi runner up yang mencetak skor "hanya" sampai 60an.

Menurut majalah Which?, Smart TV milik Samsung memiliki "kualitas gambar yang sempurna" dan fitur "3D yang menakjubkan". Selain "penggunaan sangat rendah" untuk daya listrik dan "a clinch to use" yang sangat baik. Dan tentu saja dengan desain yang "terlihat fantastis."

Bahkan saat penganugerahan Which? Awards 2011, Samsung Electronics terpilih sebagai Best Home Audio-Visual Brand dan Best Portable Media Brand. Which? setiap tahunnya memang selalu mengadakan pemilihan Which? Awards untuk memilih merek konsumen terbaik berdasarkan hasil penelitian merek dan tingkat kepuasan konsumen.


Which? mengatakan bahwa lima belas produk Samsung Electronics memperoleh predikat Best Buy yang diterima tahun lalu dan Samsung TV Smart secara khusus telah diulas dengan dengan tingkat kepuasan yang sangat tinggi dalam hal kenyamanan pengguna dan definisi layar, dan ditambahkan juga bahwa Samsung Electronics telah berupaya untuk meningkatkan fungsi produk dengan tiada henti-hentinya dan membuktikan hasil yang khas tidak hanya dalam produk TV tetapi juga dalam blu-ray player dan Home Theater.


Which? juga menyebutkan bahwa Samsung Electronics telah merilis produk-produk inovatif secara terus menerus dan pelanggan merasa puas dengan produk mobile-nya, sehingga layak memenangkan penghargaan "Best Portable Media Brand", yang baru ditambahkan ke kategori baru Which? Awards tahun ini.

Kelompok advokasi konsumen di Prancis juga memuji kualitas premium dari Samsung Smart TV. UFC Que Choisir, yang diterbitkan oleh kelompok konsumen terkemuka di Perancis telah menguji selusin model TV yang dirilis pada tahun 2011 dan memiilih Samsung 3D LED TV D8000 40-inci sebagai model terbaik melalui pengakuan kualitas yang luar biasa dari Samsung TV. Tak heran jika model TV ini kemudian dimahkotai dengan julukan "Best Choice" di pasar.

Sebuah kelompok konsumen di Belanda yang tergabung dengan "Samsung TV applauding", telah memilih Samsung TV sebagai "model TV terbaik tahun 2011." Consumentengids, sebuah publikasi yang diterbitkan oleh kelompok konsumen di Belanda memberikan evaluasi yang memfavoritkan ke Samsung Smart TV di hampir setiap aspek produk; fungsi 3D-nya, sudut pandang yang lebar, user-friendly dan fungsionalitas.

Dengan memenangkan berbagai penghargaan ini, Samsung Electronics telah menambahkan Inggris, Prancis dan Belanda sebagai salah satu dari sekian banyak negara dimana mereka telah dipilih sebagai merek terbaik, termasuk didalamnya Amerika Serikat, Australia dan China.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar