Sabtu, 18 Juni 2011

Kelas Pelatihan bada Evangelist 2011 difokuskan ke bada 2.0

Workshop kelas pelatihan tahunan untuk bada evangelist baru saja diadakan di Samsung Electronics Korea antara tanggal 8 sampai 9 Juni 2011. Sekitar 30 orang dari berbagai negara di Asia, Eropa dan Afrika yang pekerjaan sehari-harinya melibatkan diri dengan bada, menghadiri acara untuk mendiskusikan aspek teknis, bada evangelist dan kegiatan pemasaran di setiap negara. Mereka-mereka yang terpilih ini menunjukkan banyak antusiasme dan kegembiraan.

Dalam workshop ini kebanyakan isu-isu yang dibahas antara peserta dan bada evangelist adalah tentang fitur dari bada 2.0 mendatang, pertanyaan seputar emulator & simulator, isu-isu fragmentasi resolusi, proses sertifikasi pada Samsung Apps, line-up perangkat dan aktivitas untuk mendukung pengembang lokal.


Peserta workshop sempat mengejutkan presenter dan bada evangelist dengan begitu banyak pertanyaan yang diajukan. Dan mereka saling bertukar pendapat dan umpan balik. Selama sesi terakhir, yakni presentasi peserta, peserta workshop saling berbagi status saat ini untuk bada di negara mereka masing-masing, serta faktor-faktor kunci keberhasilan dan pembelajaran dari setiap negara di mana setiap orang menunjukkan minat yang mendalam, dan mereka saling memberi semangat satu sama lain.


Secara keseluruhan, peserta workshop mampu mencapai pemahaman yang lebih baik tentang bada, serta memiliki kesempatan untuk mengenal bada evangelist dari negara lain. Bada hwaiting !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar