Minggu, 19 Juni 2011

Blades of Fury HD, Pertarungan 3D Satu Lawan Satu.


Blades of Fury adalah salah satu game aksi pertarungan satu lawan satu yang tersedia untuk smartphone bada, dengan menawarkan 4 mode permainan, 10 karakter petarung spesifik yang bisa dimainkan, 10 arena dengan atmosfer berbeda serta 20 kombinasi serangan atau combo. Di dunia fantasi Blades of Fury dimana pertarungan antara yang baik dan yang jahat tidak pernah berakhir, para petarung masing-masing memiliki senjata dan sihir yang unik. Jika Anda pernah memainkan game Soulcalibur dari Namco, game ini jelas telah terinspirasi olehnya. Tidak hanya itu, Gameloft sebagai pengembang telah memasukkan beberapa gerakan serangan khas dari karakter game “fighting” lainnya seperti Tekken, Street Fighter, Mortal Kombat atau Virtua Fighter menjadi game baru yang sangat mengasyikkan untuk menemani waktu luang.


Blades of Fury memiliki 4 mode permainan, masing-masing Story Mode, Arcade Mode, Survival Mode, dan Practice. Di story mode, masing-masing karakter memiliki jalan cerita sendiri-sendiri yang umumnya mengisahkan alasan kenapa mereka bertarung dan senjata serta kemampuan mereka akan membuatnya menjadi tak terkalahkan, sangat klise. Setelah mengalahkan semua lawan, Anda akan mengungkapkan akhir dari kisah karakter yang Anda mainkan dan membuka konten tambahan dalam permainan. Tiga mode permainan lainnya saya kira Anda sudah tahu maksudnya, dan semuanya berfungsi sebagai bonus tambahan setelah Anda menamatkan Story Mode.


Blades of Fury menawarkan dua skema kontrol yang berbeda, yaitu geseran atau drag dan virtual joystick atau d-pad. Virtual d-pad yang digunakan cukup responsif, dan mungkin salah satu yang terbaik diantara game lainnya. Tombol pada layar Anda akan mengendalikan serangan horisontal dan vertikal, serangan sihir, dan kemampuan untuk bertahan dengan cara memblokir atau menangkis serangan lawan. Disarankan Anda untuk belajar lebih dulu lewat mode practice untuk mengetahui kombinasi serangan mematikan yang dimiliki oleh masing-masing karakter untuk mempermudah melakukan serangan combo saat pertarungan sebenarnya.


Pertempuran di Blades of Fury bisa dibilang cukup menantang pada awalnya, dan akan semakin mudah saat Anda mulai menikmati karakter petarung Anda. Di pertarungan terakhir, Anda akan berhadapan dengan bos terakhir Diablo yang memiliki kemampuan khusus untuk menahan serangan terbaik milik Anda. Pada akhirnya Anda juga bisa memainkan karakter Diablo ini.


Serangan sihir atau magic bisa dibilang sangat kuat untuk menghancurkan musuh Anda. Selama pertarungan, Anda akan menyimpan energi biru yang akan bertambah tiap Anda menyerang dan menangkis serangan lawan. Anda dapat menekan tombol magic untuk melepaskan serangan sihir kecil, tahan selama beberapa detik untuk melepaskan satu serangan sihir yang sedikit lebih kuat, atau tahan sampai karakter petarung Anda secara otomatis melepaskan serangan super yang bisa melenyapkan setengah dari meter kesehatan lawan.


Ada banyak sisi positif dari Blades of Fury yang untuk sementara akan membuat Anda lupa dengan konsol game seperti PSP. Model karakter petarung didesain dengan sempurna, baik saat menjauh atau mendekat. Arena pertarungan juga dibuat dengan rinci, seperti pertarungan di belakang naga terbang atau di gurun vulkanik dengan monster raksasa bekerja keras di latar belakang. Efek pencahayaan juga luar biasa. Serangan, defleksi, dan magic menerangi adegan dengan warna yang fantastis. Musik yang pas ditambah dengan tambahan suara tiap karakter ketika mengawali pertarungan, walaupun ini cenderung akan terus diulang. Jika Anda menyukai game perkelahian ala konsol game sebenarnya, saya rasa di Samsung Apps pesaing dari Blades of Fury cuma Bruce Lee Dragon Warrior. Pilihan ditangan Anda.


.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sayang nga bisa multiplayer online nih. Klo bisa,pasti lebih rame nih ^^

Posting Komentar