Jumat, 13 Mei 2011

Samsung selenggarakan Kompetisi Coding antar Mahasiswa IT di Inggris


Samsung bada Student Developers Challenge 2011 adalah event kompetisi coding terbesar yang diselenggarakan di Inggris dengan koneksi dari sederetan universitas terkemuka untuk menemukan bibit-bibit baru dari generasi coders berikutnya dalam pengembangan aplikasi mobile. Ini adalah kesempatan bagi semua mahasiswa dari jurusan Ilmu Komputer, mulai dari semester awal sampai akhir, untuk mewakili universitasnya sekaligus memenangkan hadiah utama sebesar £30.000 (sekitar 415 juta rupiah) dan mendapatkan promosi aplikasi di Samsung Apps.

Tim pemenang tidak hanya akan memenangkan hadiah sebesar £30.000 dan kebanggaan untuk diri mereka sendiri dan universitas mereka, tetapi setiap aplikasi yang lolos kualifikasi juga akan menerima promosi di toko aplikasi Samsung Apps. Dengan kehadiran aplikasi-aplikasi terbaik di Samsung Apps diharapkan jutaan orang akan bisa menikmati kreasi aplikasi terbaru yang berkualitas dari para mahasiswa IT ini. Bila ternyata laris dan disukai banyak orang, para mahasiswa ini sudah akan bisa memperoleh penghasilan melimpah dikala mereka masih kuliah, dan bisa makin dikembangkan lagi setelah lulus menjadi perusahaan pengembang aplikasi terkemuka.

Kompetisi coding ini akan dimulai pada bulan September ini, sehingga ada waktu bagi peserta untuk mengunduh dan mempelajari bada SDK sekarang sebelum memulai untuk mengembangkan aplikasi yang diinginkan. Platform bada didasarkan pada C++ dan telah memiliki jutaan ponsel yang tersebar di pasaran. Sebelum di Inggris kita tahu bahwa kompetisi coding untuk platform bada seperti ini pernah juga diselenggarakan di Malaysia dan di negara-negara lainnya.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar