Senin, 04 April 2011

Thumpies, Game Unik Berbasis Musik


Banyak game menarik yang berasal dari inovasi tak terduga berdasar kreativitas pengembangnya. Beberapa game ini sekilas terlihat sederhana sehingga Anda mungkin akan melewatkannya begitu saja. Begitu juga dengan Thumpies yang mungkin pada awalnya Anda tidak menyukainya karena melihat sekelompok kepala menakutkan yang memantul. Tetapi begitu Anda sudah mulai bermain, anehnya Anda hampir tidak mungkin untuk berhenti. Dengan deretan musik asli yang dihadirkan, gameplay yang bervariasi dan begitu banyak yang harus dijelajahi mengantarkan Thumpies menjadi salah satu game favorit di semua konsol.

Thumpies adalah game berbasis irama musik yang menghadirkan 16 trek asli yang menawarkan gaya yang berbeda dari setiap alurnya. Sama seperti musik pada umumnya, ada yang bertempo cepat, ada yang slow dan ada juga yang dipenuhi banyak beat. Dan Thumpies benar-benar bisa memanfaatkan keunggulan dari perangkat berlayar sentuh untuk menciptakan lapisan dari sebuah lagu. Setiap level dimulai dengan alur yang sederhana, dan sekali Anda telah bisa memainkannya dengan cukup lama, maka musik yang telah Anda kuasai itu akan diputar di latar belakang sementara Anda bekerja pada lapisan baru dari lagu tersebut. Ini terus berlanjut sampai semuanya bisa diputar secara bersamaan menjadi sebuah musik yang utuh.


Game yang cukup mudah dipahami, namun sebenarnya sulit untuk dikuasai. Anda cukup menekan pada obyek "drum" daerah kediaman para thumpies untuk menciptakan suara. Pada beberapa level, setelah beat diulang beberapa kali, sebuah makhluk thumpies baru akan bergabung. Sebelum Anda melanjutkan, Anda harus mengisi meter yang akan meningkat ketika Anda menekan sebuah catatan dan menurun jika Anda tidak menekannya. Thumpies memiliki tiga tingkat kesulitan, dengan beberapa lagu sedikit menakutkan, tapi masih menyenangkan untuk dimainkan.

Sementara Anda sibuk menyesuaikan beat dari sebuah lagu, kupu-kupu akan terbang secara acak di layar. Menekan kupu-kupu ini atau membiarkan makhluk thumpies memakannya akan membuat kupu-kupu ini menjadi koleksi Anda. Setelah Anda mengumpulkan sejumlah tertentu dari setiap jenis kupu-kupu, karakter baru akan dibuka. Totalnya ada 18 karakter yang tersedia. Setelah dibuka, mereka secara acak akan muncul dalam permainan, dan Anda juga bisa memilih karakter mana yang ingin dimunculkan dan mana yang disembunyikan melalui menu yang tersedia.


Setiap karakter thumpies digambarkan secara rinci dalam model 3D yang unik. Animasi saat memantul, latar belakang yang artistik, dan bayangan yang muncul menunjukkan bahwa Big Blue Bubble selaku pengembangnya telah memperhatikan setiap detail sekecil apapun dalam permainan. Bahkan mengklik ikon level dari menu membuat makhluk thumpies akan memberitahu Anda nama lagu dengan suara konyol.


Desain unik yang artistik dari Thumpies disertai dengan latar belakang musik yang unik gubahan dari komposer veteran pemenang berbagai penghargaan David Kerr. Musik dalam game ini dibuat berdasarkan banyak pemikiran, sehingga akan memberikan suatu pengalaman bermusik yang kaya harmonisasi kepada pemain. Bahkan jika Anda resah oleh arah seni menyeramkan, Thumpies menawarkan formula gameplay besar dengan soundtrack asli yang akan membuat Anda betah untuk berlama-lama tinggal di dunia musik. Jangan dilewatkan, unduh segera dari Samsung Apps. Kapan lagi dapat game bagus tapi gratis seperti ini. Thumpies adalah permainan yang akan membuat adiktif semua orang dari segala usia dengan gameplay yang unik dan stylish.


2 komentar:

phierkuadrat mengatakan...

Gan, ane dah donlot. Cuman ga bisa dimainin, abis "Touch screen to start", trus loading, tiba2 gamenya ke-close sendiri.. Itu kira2 kenapa ya? Apa FW-nya ga cocok? Pdhl saya pake standart fw Wave II yg pertama beli, DXJK6..
Thx..

Ryo Jin mengatakan...

Silahkan ditanyakan ke Samsung Apps atau ke pengembangnya untuk ditindak lanjuti bila memang merasa proses instalasinya sudah sesuai prosedur.

Posting Komentar