Senin, 25 April 2011

Samsung membuka lagi Pusat Pengembangan bada OCEAN di Daegu


Seperti yang kita tahu sebelumnya kalau Samsung telah mendirikan sebuat pusat pengembangan bada di Korea yang bernama OCEAN. Selain menjadi tempat yang menyediakan berbagai dukungan teknis dan peralatan yang berhubungan dengan pengembangan aplikasi dan user interface untuk platform bada, OCEAN juga menjadi tempat pendidikan bagi mahasiswa yang tertarik dengan platform bada. Seiring dengan kemajuan platform bada dan antisipasi untuk masa depan, Samsung hari ini telah membuka lagi pusat pengembangan bada OCEAN di kota lainnya selain Seoul.

Samsung Electronics telah menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Daegu Digital Industry Promotion Agency (DIP) untuk OCEAN pada tanggal 25 April 2011. Dengan MoU ini, pusat pengembangan aplikasi OCEAN-Daegu telah resmi dibuka di kota Daegu.


OCEAN-Daegu ini rencananya akan diperuntukkan untuk membangun lingkungan pengembangan aplikasi dan melatih spesialis di bidang konten. Dengan diperluasnya platform bada menjadi ekosistem untuk semua produk elektronik buatan Samsung, tentu diperlukan juga banyak konten aplikasi sebagai pendukung utamanya.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar