Senin, 25 April 2011

Samsung luncurkan Smart TV 32-inchi


Sebelumnya jajaran produk Smart TV Samsung yang masuk dalam ekosistem bada selalu memiliki layar yang relatif lebar. Kini Samsung kembali meluncurkan seri Smart TV dengan layar 32 dan 40-inchi yang lebih kompak dengan harga terjangkau bagi mereka yang menginginkan kapabilitas sebuah perangkat TV cerdas yang bisa menjalankan konten 3D terbaik. Samsung Smart TV seri D6350 memiliki paket fitur yang serupa dengan saudaranya yang memiliki ukuran layar lebih besar seperti Smart Searching, SNS (Social Networking Service), dan Samsung Apps TV melalui Smart Hub.

Selain memberikan resolusi tinggi baik dalam mode 2D dan 3D serta sudut pandang lebar, Seri D635 juga dilengkapi dengan Crystal Black Panel, 3D Hyper-real engine, konversi 2D ke 3D, resolusi Full HD dan banyak lagi. Dengan tanpa menghasilkan cross-talk dan berkedip melalui teknologi Smart-real motion, menonton Samsung Smart TV akan bebas dari kepala pusing dan kelelahan mata.

Smart TV 32-inci akan dijual terlebih dulu di Korea dengan harga ₩ 1,3 juta (Rp 10,3 juta).


Samsung Electronics juga berencana untuk meluncurkan aplikasi baru untuk Smart TV termasuk “YouTube”, “National Geographic” dan game “Homerun Battle 3D” dari Com2us pada semester pertama tahun ini. Aplikasi baru untuk Samsung Smart TV akan dioptimalkan secara untuk layar Full HD 3D TV. Anda dapat menikmati foto-foto cantik dari National Geographic pada Samsung Smart TV dan berbagai game 3D keren termasuk buatan dari Gameloft seperti Let’s Golf 2.


Untuk membantu promosi dan pengenalan dari Smart TV, Samsung Electronics berencana untuk memproduksi sebuah kartun tentang TV Smart yang akan dibuat oleh kartunis terkenal Korea Kim Su-Jeong.

Dooly, sang karakter utama, dan keluarganya dari "Dooly the Baby Dinosaur” akan menjelaskan berbagai fungsi cerdas dan berbagai konten menarik dari Samsung Smart TV. Diharapkan nantinya sambil menikmati kartun itu, Anda dapat dengan mudah memahami berbagai fungsi dari Samsung Smart TV.


Saat ini model dalam iklan Smart TV di Korea adalah Hyun Bin, aktor Korea yang sangat terkenal. Hyun Bin akan menjelaskan fitur-fitur utama dari Samsung Smart TV termasuk SNS secara real-time, pencarian Internet dan “Secret Design” dalam iklan. Pengunjung dapat merasa seolah-olah mereka bertemu Hyun Bin dalam gambar orang dan pengalaman menonton gambar berkualitas tinggi dari Samsung Smart TV melalui iklan seperti video dibawah ini:


.

1 komentar:

Aisyah Ismi mengatakan...

hewan lbh baik dr mrk,setiap ditanya pertanyaan jawabannya amburadul tampa ilmu .eeeh km katopoaan ben taeh ,smg ALLAH Memberikan balasan pd setiap manusia yg menghinakan agama ALLAH [islam],sungguh sgt hinanya didunia mns yg menyombongkan diri dgn memain mainkan hukum2 yg ditetapkan ILAHI,oh kalian aliran sesat sesungguhnya kalian cm kumpulan kecil hanyalah kalian dibesar besarkan spt tong kosong berbunyi nyaring.krn kalia hylh berpura2 dlm setiap muamalat fidunia tuk menarik2 manusia awam dan miskin hati akan akhirat dan menukar dgn kehidupan dunia,smg ALLAH sll menyatukan umat islam dlm syariat islam sahih krn sesungguhnya islam itu sdh sempurna tak usah dikurangi ataupun ditambah.

Posting Komentar