Minggu, 24 April 2011

Reckless Racing, Game Balap Mobil dengan Grafis Terbaik


Game bertema racing atau balapan bukanlah hal baru di Samsung Apps, tapi Anda mungkin belum pernah menjumpai yang memiliki grafis yang terlihat begitu indah dan menakjubkan seperti ini sebelumnya. Berbeda dengan game racing sejenis, Reckless Racing memanfaatkan penggunaan kamera dari orang ketiga dengan dominasi gambar panorama latar belakang yang halus, dan pewarnaan mobil-mobil yang kontras yang terlihat tajam di layar. Dengan menghadirkan serangkaian aksi mendebarkan dan kesenangan ekstrim yang begitu banyak, Reckless Racing layak dinobatkan sebagai salah satu game racing terbaik untuk perangkat mobile.

Game ini memiliki gaya arcade yang dikombinasikan dengan grafis yang dipoles begitu rinci untuk menonjolkan sisi realistis. Anda dapat melihat batu beterbangan dari ban truk Anda, percikan air, debu, dll. Trek dibuat sangat detil dan menyenangkan untuk dilalui, dengan berbagai variasi dalam mode lanskap dimana Anda juga harus menghindar dari tebing berbahaya agar tidak terjatuh, tikungan tajam, melewati jembatan licin diatas sungai, dll.


Anda memiliki beberapa metode kontrol yang berbeda untuk digunakan, mulai dari tombol default pada layar, sensor akselerometer, semi-wheel, dll. Sama seperti game lainnya, Anda perlu mempelajari penggunaan kontrol ini terlebih dahulu jika tidak ingin kesulitan saat bermain nantinya. Untungnya, game ini telah menyediakan semacam tutorial singkat di awal dimana Anda dapat mencoba semua metode kontrol yang tersedia dan memilih mana yang terbaik untuk anda.

Game ini memiliki mode single player dan multiplayer, pilih yang Anda suka. Dalam mode multiplayer, Anda dapat menjadi host atau bergabung dalam permainan lokal, atau mencari lawan di internet. Anda perlu sebuah akun khusus untuk bermain online. Proses registrasi sangat mudah dan Anda bisa memilih koneksi 3G atau Wi-Fi. Ada sistem leaderboard tersendiri yang disediakan oleh Pixelbite selaku pengembangnya bagi Anda yang ingin berkompetisi dengan pemain lainnya di seluruh dunia.


Ada 3 jenis race dalam mode Single player; Dirty Rally, Hot Lap dan Delivery. Dirty Rally adalah balapan standar dengan 3-4 lap balapan di tiga tempat, Hot Lap pada dasarnya adalah sebuah tantangan secara time trial dan untuk mode Delivery Anda akan mendapatkan uang dengan mengambil barang di berbagai tempat di peta dan mengantarkannya ke tujuan untuk mendapatkan poin. Mode multiplayer hanya dapat dilakukan untuk Dirty Rally dan Hot Lap saja.


Anda dapat memilih background musik dari 7 trek asli dan 7 trek reverse untuk tiap race. Setiap trek menyuguhkan musik yang unik disesuaikan dengan jenis permukaan jalan dan kondisi cuaca hari ini, sehingga menjamin Anda tidak akan bosan untuk sementara waktu. Ada 8 mobil berbeda yang bisa dipilih dan setiap mobil memiliki warna dan karakter sendiri-sendiri. Begitu juga masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda satu sama lain, jadi terserah Anda untuk memilih yang tepat.


Jika disuruh menyebutkan keunggulan dari game ini, secara khusus saya akan menyebutkan sisi grafisnya. Dikombinasikan dengan musik dan efek suara yang bagus dan banyak pilihan mode permainan yang bisa dijalankan menjadikan Reckless Racing menjadi salah satu yang paling direkomendasikan kalau Anda menyukai jenis permainan ini. Harga yang masih termasuk mahal di Samsung Apps kiranya sepadan dengan apa yang akan Anda dapatkan.


.

1 komentar:

Solihmuh mengatakan...

Meskipun telat tp untuk saat ini,inilah game balap yg paling aku suka di samsung wave tp sayang udah ditarik dari samsung apps.

Posting Komentar