Kamis, 28 April 2011

Iron Sight, Aksi, Strategi dan Simulasi di tengah Perang


Menjelang berakhirnya abad ke-21 dunia jatuh ke dalam perselisihan dan kerusuhan dalam skala yang tak terbayangkan. Perang dunia ketiga pecah, kota-kota hancur dan terkubur di bawah gundukan puing dan unsur radioaktif. Berbagai sumber daya alam secara perlahan mulai habis dan bangsa-bangsa jatuh ke dalam kemiskinan berkepanjangan dan konflik yang tiada henti. Ketika semuanya sudah merasa kelelahan, sebuah kekuatan baru telah muncul sebagai pemenang. Seorang konglomerat dari perusahaan multinasional telah mengakuisisi kekayaan global dan mulai menanamkan pengaruhnya dengan mengerahkan pasukan perang dengan segala macam senjata pemusnah massal.

Pada awalnya, manusia menyambut baik stabilitas yang dijamin oleh Corporation. Setelah puluhan tahun perang terus berkecamuk, dunia mulai menjerit minta untuk diselamatkan, dan kini hanya Corporation yang bersedia untuk menolong. Peradaban secara perlahan namun pasti dibangun kembali, dengan biaya kebebasan dan kemerdekaan tiap orang. Di dunia yang baru ini, warga mulai dipantau dan dikontrol dari jauh. Obat pengendali pikiran dan polisi rahasia yang kejam pun membuat setiap usaha perlawanan menjadi sia-sia...


Tanpa diketahui oleh petinggi dari Corporation, sebuah kelompok kecil penjahat dan pemberontak dengan tanpa melihat perseteruan mereka di masa lalu mulai bersatu menjadi sebuah tentara gerilya yang efisien. Itu tidak lama sampai perang kembali terjadi, yang kali ini lebih kearah perang revolusi, perang kemerdekaan ... dan perang untuk dominasi!

Iron Sight menawarkan perpaduan unik dari genre aksi, strategi dan simulasi. Dalam mode campaign single player, Anda mulai dengan sekitar dua atau tiga robot dalam tim Anda untuk melawan CPU. Anda bergiliran mengendalikan masing-masing robot, bergerak di antara pemandangan 3D yang menakjubkan sambil mencari posisi terbaik untuk menggempur memukul robot lawan. Setelah Anda menempatkan diri, Anda dapat mengubah dan menyesuaikan senjata dan tembakan Anda. Sistem kontrol yang digunakan cukup menyenangkan untuk digunakan. Ada berbagai senjata untuk dipilih, seperti homing missiles, artillery, satellite support, cluster missiles dan banyak lagi. Ada juga sebuah teleporter yang memungkinkan robot untuk bergerak ke manapun di area permainan.


Grafis yang dihadirkan cukup fantastis, dengan latar belakang mulai dari lembah beku hingga padang rumput yang terlihat dinamis dan realistis. Semua berserakan dengan sisa-sisa peradaban yang hancur akibat perang. Dan jika Anda bosan dengan mode campaign, ada opsi multiplayer online juga.


Iron Sight juga dilengkapi fitur AI (Artificial Intellegence) yang cukup maju - musuh menanggapi situasi saat ini, nilai ancaman yang mungkin terjadi dan kondisi cuaca untuk memilih senjata yang tepat dan memanfaatkan medan yang tersedia untuk perlindungan. Bagi Anda yang pemula tidak perlu khawatir, karena Iron Sight menawarkan pengaturan kesulitan yang cocok untuk pemula hingga yang sudah merasa ahli dalam memainkan game ini. Anda bisa mendapatkannya di Samsung Apps untuk bada 1.2.


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar