Selasa, 19 April 2011

BadaSI, System Information and Benchmark Tool untuk bada


BadaSI adalah proyek komunitas dari para pengembang dan anggota di forum bada asal Jerman, Badanation.de. Semua orang anggota forum telah diundang sebelumnya untuk membantu proyek ini, saling bertukar ide dan saran dalam pengembangan aplikasinya. Hingga aplikasinya ini selesai dan tersedia di Samsung Apps, ada beberapa orang yang paling membantu yang masuk dalam deskripsi pengembang, yaitu diantaranya adalah:

- Darijoa [Programmer]
- TyphonRed [Designer]
- Lucifer-666 [Designer]
- Mortara [Pendukung]
- Scion [Translator]
- Akuji [Translator] 

Aplikasi BadaSI sendiri pada dasarnya adalah tool atau alat yang berisi segala informasi yang berkaitan dengan sistem dari perangkat bada Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat lebih dalam dari sisi kinerja hardware yang berisi daftar dari semua informasi penting. Semua nilai-nilai penting yang dinamis akan terus diperbarui.

Kumpulan informasi yang tersedia meliputi:
  • Informasi Sistem: CPU, RAM, GPU, Memori Penyimpanan (Storage), Daya baterai (Power), Sensor
  • Informasi Jaringan: Seluler, Wi-Fi, Bluetooth, Kartu-SIM, GPS, Statistik
  • Informasi Pengaturan: Software, Fitur, Config, dan lain-lain


    Karena berasal dari komunitas, aplikasi BadaSI bersifat open source dan tersedia secara gratis untuk pengguna smartphone bada dengan versi OS terbaru. Anda bisa mengunduhnya dari Samsung Apps dan apabila menemukan masalah atau memiliki ide dan saran untuk aplikasi ini bisa menghubungi pengembangnya di forum.

    .

    3 komentar:

    Anonim mengatakan...

    RAM samsung wave S8530 kok cuma kebaca 71 MB yah? Sisanya kemana nih? Padahal 512 MB - 71MB = 441 MB. 441 MB kemana lagi yah?

    Anonim mengatakan...

    kebanyakan apps.yg keren hny untk bada 1.2 >.< 1.1 nya kurang uy..

    Anonim mengatakan...

    iya niy tlg dong buat pengembang aplikasi,buat bada 1.1 lbh di perbanyak dong yg lebih keren2 lagi...BADA HWAITING!!!!^_^

    Posting Komentar