Laman

Kamis, 10 Maret 2011

Polar Mobile hadirkan sederetan aplikasi berita dari Kompas


Polar Mobile, perusahaan asal Toronto, Kanada, yang mengkhususkan diri dalam membangun aplikasi yang memuat konten media berita dan olahraga untuk perangkat mobile ini telah menepati janjinya dengan merilis beberapa aplikasi untuk platform bada. Setelah sebelumnya merilis aplikasi Polar Mobile dalam bahasa Inggris sebagai perkenalan, kini tidak tanggung-tanggung mereka menghadirkan tujuh aplikasi berita baru yang sebagian besar diperuntukkan untuk pengguna smartphone bada di Indonesia.

Sebelas aplikasi berita yang bersumber dari situs berita online, Kompas.com, telah siap untuk diunduh secara gratis dari Samsung Apps untuk pengguna smartphone bada, khususnya Samsung Wave II, yang terdiri dari: Kompas News, Kompasiana, Kompas Properti, Kompas Tekno, Kompas Travel, Kompas Bisnis, Kompas Entertainment, Kompas Female, Kompas Health dan Kompas Otomotif. Masing-masing mewakili isi berita yang berbeda untuk mengakomodasi keragaman berita yang diinginkan oleh pengguna smartphone bada. Bagi Anda yang ingin mengetahui berita terbaru paling up-to-date secara umum bisa memilih Kompas News, yang suka teknologi gadget terkini bisa mengunduh Kompas Tekno, update skor liga-liga sepakbola dunia di Kompas Bola,  info seputar dunia selebritis di Kompas Entertainment, bila ingin pembahasan yang lebih mendalam dari redaktur Kompas ada Kompasiana, dll.


Selain Kompas, saya lihat Polar Mobile juga menghadirkan aplikasi berita untuk mereka yang ingin mengetahui berita-berita terbaru di Timur Tengah yang sekarang lagi bergolak lewat aplikasi KT (Khaleej Times) Mobile dan 7DAY S Mobile. Kedua aplikasi berbahasa Inggris ini mengambil berita dari UAE atau Uni Emirat Arab. Ada juga Shanghai Daily yang bisa menjadi jendela informasi Anda yang ingin memantau situasi terkini dari negeri Panda ini, atau WPR (World Politics Review) Mobile yang membahas isu-isu paling aktual dalam hubungan internasional, dan The Mark Mobile untuk forum online harian dari Kanada. Saatnya membuka lebar-lebar cakrawala informasi Anda dengan aplikasi-aplikasi gratis bermutu dari Polar Mobile.